Sabtu, 24 Mar 2018 09:35 WIB

Penuh Perjuangan, Begini Kalau Orang Kurang Tinggi Naik Motor

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ilustrasi Foto: Ari Saputra Ilustrasi Foto: Ari Saputra
Jakarta - Mengendarai sepeda motor sebenarnya perlu fisik yang prima. Namun, tubuh yang kurang tinggi tak membuat pemotor ini patah semangat.



Dalam video yang tersebar di sosial media, pemotor dengan fisik pendek ini tetap mengendarai sebuah motor sport. Dari fisiknya terlihat tampaknya kaki pemotor itu tidak bisa menapak tanah sambil duduk di atas joknya. Lalu bagaimana jika motor berhenti?

Di video tersebut terlihat pemotor itu harus berhenti di lampu merah. Namun, dia punya cara sendiri untuk membuat motor atau dirinya tidak jatuh saat motor berhenti.



Sebelum berhenti, pemotor itu mengambil ancang-ancang. Ketika motor sudah benar-benar berhenti, dia pun turun dari motor dan menyangga motor dari sebelah kiri.



Ketika lampu hijau menyala dan mobil di depannya sudah berjalan, dia kemudian memajukan motor sedikit. Saat motor sudah maju, pemotor tersebut langsung melompat naik ke atas motor. Dari caranya berkendara, tampaknya dia sudah terbiasa menggunakan sepeda motor meski fisiknya tidak cukup tinggi.

[Gambas:Instagram]

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed