Terima Telepon di Tengah Jalan, Pengendara Ini Diseret ke Pinggir Jalan

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Selasa, 31 Okt 2017 16:58 WIB
Pengendara menerima telepon di tengah jalan Foto: Pool (Youtube)
Jakarta - Menerima telepon di tengah jalan, saat sedang berkendara jelas sangat dilarang. Apalagi jika kondisi jalan sedang ramai, dan Anda menerima telepon di tengah jalan. Sudah pasti akan membuat geram pengendara lainnya.

Seperti yang dilakukan seorang wanita asal Vietnam ini yang asyik memainkan handphone-nya di tengah jalan yang sedang ramai. Seperti dilansir Youtube, Durong Pho, wanita tersebut berhenti tepat di tengah jalan yang kondisinya terbilang ramai, dan membuat geram pengendara lainnya.

Saking asyiknya menerima telepon atau beraktifitas menggunakan telepon, wanita ini tidak mempedulikan klason mobil yang ditujukan pada dirinya. Bahkan dirinya tidak pindah ke pinggir jalan.

Video ini sendiri diambil dari sebuah dashcam yang terpasang pada mobil merah milik seorang pengendara mobil. Tidak tahan dengan kelakuannya, pengendara mobil ini menghampiri si wanita dan memintanya untuk pindah ke pinggir jalan.

Namun memang dasar keras kepala, wanita itu tetap mainkan hpnya tanpa mempedulikan orang lain. Kesabaran hilang, si pengendara mobil merebut paksa handphone dan bahkan menyeret motor yang digunakan si wanita itu ke pinggir jalan. Si wanita pasrah dan hanya pegangan ke stang motornya.

Jangan sampai disitu ya Otolovers, tapi yang ingin mengetahui kejadiannya bisa langsung simak video berikut ini.

(khi/lth)