ADVERTISEMENT

Macan Tutul Liar 'Main' ke Pabrik Mercy, Bikin Karyawan Panik!

M Luthfi Andika - detikOto
Selasa, 29 Mar 2022 21:08 WIB
Macan tutul salju diangkut Garuda Indonesia
Ilustrasi macan tutul (Garuda Indonesia)
Jakarta -

Krisis semikonduktor masih menjadi momok menakutkan bagi industri otomotif, karena mampu menghentikan produksi di saat perekonomian mulai pulih dari masa pandemi. Bahkan saking sepinya produksi, pabrik Mercedes-Benz di India dimasuki oleh macan tutul alias Leopard.

Dikutip motortrend, pabrik Mercedes-Benz di India ikut terdampak krisis semikonduktor, di mana rantai pasokan terhenti di saat permintaan meningkat. Hal ini dikatakan menjadi tantangan tersendiri untuk Mercedes-Benz memenuhi kebutuhan konsumen.

Terlepas dari krisis semikonduktor di saat pabrik tengah sepi produksi, seekor macan tutul atau leopard yang diperkirakan berkelamin laki-laki dan berusia 3 tahun masuk ke dalam pabrik. Sontak hal ini membuat panik para pekerja yang berada di dalam pabrik.

[Gambas:Youtube]



Akhirnya para pekerja pabrik Mercedes-benz memanggil Wildlife SOS, yang memang bertugas untuk mengamankan hewan-hewan liar yang mengganggu masyarakat.

Tentu ini menjadi cerita menarik, mengingat tidak banyaknya aktivitas dalam pabrik Mercedes-Benz akibat krisis semikonduktor. Namun di satu sisi, hal ini menunjukkan semakin sedikitnya bahan makanan leopard di alam bebas yang membuat dirinya nekat masuk ke daerah padat penduduk.



Simak Video "Mercedes-Benz EQS Siap Mengaspal di Indonesia, Berapa Harganya?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT