ADVERTISEMENT

Ayang Banget, Wanita Ini Kasih Kejutan Pacarnya Kado Mobil Mitsubishi Evo 8

Tim Detikcom - detikOto
Rabu, 16 Feb 2022 12:59 WIB
Wanita memberi hadiah mobil Mitsubishi Evo untuk pacarnya
Seorang pria dapat hadiah mobil Mitsubishi Evo 8 dari pacarnya (Facebook)
Jakarta -

Tepat di hari kasih sayang, wanita ini memberi hadiah yang tak akan dilupakan oleh pacarnya. Bayangkan saja, menyambut Valentine dia memberi kejutan kado sebuah mobil Mitsubishi Evo VIII.

Cerita wanita menghadiahi pacaranya mobil Mitsubishi Evo VIII ini terjadi di Thailand. Kisah ini kemudian viral di media sosial negara tersebut.

Dari postingan media sosial yang ramai dishare banyak orang, terlihat serangkaian foto ketika sang wanita memberi kejutan hadiah mobil untuk kekasihnya. Disebutkan kalau momen romantis itu terjadi di area parkir Megabangna Shopping Center, Samut Prakan, Thailand.

Mitsubishi Evo VIII tersebut terlihat disembunyikan di dalam sebuah truk yang tertutup rapat. Truk pengangkut mobil itu dihiasi decal pita berwarna merah.

Ketika kurir pengirim mobil membuka bagian belakang truk, pria yang dihadiahi mobil terlihat sangat terkejut. Di sisi lain, si wanitanya terlihat tersenyum puas dan bahagia.

Menariknya, mobil tersebut ternyata dibeli secara cash. Nilainya disebut berada di kisaran lebih dari Rp 600 jutaan. Karena lebih dulu diposting di media sosial, ini pun sempat viral dan mengundang banyak komentar netizen. Demikian dikutip dari World of Buzz.

Wanita memberi hadiah mobil Mitsubishi Evo untuk pacarnyaWanita memberi hadiah mobil Mitsubishi Evo untuk pacarnya Foto: Facebook

Mitsubishi Evo VIII jadi kendaraan idaman banyak pecinta mobil di seluruh dunia. Pertama muncul pada 2003, mobil ini tidak lagi diproduksi sejak 2016.

Sama seperti seri Evo lainnya, Mitsubishi Evo VIII menggunakan mesin 2 liter turbocharged, memiliki empat silinder segaris serta menggunakan system penggerak all-wheel drive. Mobil ini menghasilkan 280 tenaga kuda pada putaran mesin 6.500 RPM.



Simak Video "Ternyata Ini Sebab Suspensi Xpander Disebut Lebih Nyaman"
[Gambas:Video 20detik]
(din/lua)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT