Polisi Nekat Drag Race Pakai Mobil Dinas, Berakhir Nahas

Tim Detikcom - detikOto
Selasa, 27 Apr 2021 03:34 WIB
LONDON, ENGLAND  - MARCH 22: A Police car is seen parked at the gates to Greenwich Park on March 22, 2020 in London, United Kingdom. British Prime Minister Boris Johnson urged that people dont visit their parents this Mothering Sunday to curb the spread of COVID-19, which has killed 233 people in the UK.  (Photo by Peter Summers/Getty Images)
Ilustrasi mobil polisi (Getty Images/Peter Summers)
Jakarta -

Empat petugas polisi di DC, Amerika Serikat sukses membuat malu kesatuannya. Bukannya bertugas patroli dan menangkap penjahat, mereka malah melakukan drag race pakai mobil polisi. Ujung-ujungnya kecelakaan.

Dikutip dari Fox5, peristiwa drag race antara dua mobil polisi ini terjadi pada akhir pekan kemarin. Entah apa yang membuat dua polisi tersebut nekat melakukan drag race, yang jelas kejadian tersebut jadi sorotan publik dan media setempat.

Beberapa saksi mata menyebut kedua mobil polisi tersebut adu kebut di wilayah Anacostia Ave, tak jauh dari Kenilworth Park & Aquatic Garden. Keduanya benar-benar ngebut di jalan perumahan, di mana kecepatan kedua mobil itu diyakini mendekati 100 km/jam.

Drag race tersebut berakhir dengan kecelakaan. Kedua mobil patroli polisi itu bertabrakan dan salah satunya menghantam pagar rumah warga.

"Kemarin dua mobil patroli dari 6D mengalami kerusakan parah karena petugasnya, alih-alih melawan kejahatan, melakukan patroli, atau menjaga lingkungan, justru memilih melakukan drag race di Anacostia Avenue jam 5 sore," tulis komandan kepolisian, Durriyyah Habeebullah, dalam email yang dia kirim ke kesatuannya dan bocor ke media.



Ada empat petugas polisi yang terlibat dalam drag race tersebut, salah satunya adalah polisi wanita.

Namun tidak disebutkan dengan jelas identitas-identitasnya, termasuk apakah keduanya akan mendapat hukuman atau bakal dilakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.



Simak Video "Heboh Mobil Dinas Polisi Tabrak Pemotor di Surabaya, Cek Faktanya!"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)