Ngeri! Detik-detik Mobil Nyaris Dibegal, Sopirnya Berhasil Lolos

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jumat, 25 Des 2020 11:02 WIB
poster
Ilustrasi begal. Foto: Edi Wahyono
Jajpur -

Tindak kejahatan kerap terjadi dan mengancam pengendara. Tak cuma di Indonesia, tindak kejahatan begal juga mengintai pengendara di India.

Baru-baru ini viral video seorang pengemudi diberhentikan kawanan begal. Peristiwa ini terjadi di Jajpur, Odisha, di mana kejadian itu terekam di kamera dasbor.

Video yang viral itu menampilkan detik-detik menegangkan. Kawanan begal menyetop mobil yang melintas di malam hari. Begal tersebut bahkan membawa senjata untuk mengancam pengendara.

Mobil itu melaju di jalan terpencil yang gelap pada malam hari. Berdasarkan keterangan waktu yang ada di dalam video, peristiwa terjadi pada malam hari sekitar pukul 01.30.

Video tersebut memperlihatkan sekelompok orang yang berdiri di jalan mengedipkan senter LED. Cahaya senter tersebut bahkan mengganggu pengemudi.

Diberitakan Cartoq, pengemudi awalnya mengira bahwa yang mengedipkan senter LED itu adalah polisi dan menghentikan kendaraannya. Namun, akhirnya pengemudi itu menyadari yang memberhentikannya bukanlah polisi.

Pengemudi mobil kemudian mencoba kabur. Pengemudi tersebut kabur dengan memundurkan mobil dari kerumunan begal.

Geng yang menghentikannya sejak awal mulai mengejar mobil yang kabur dan mencoba menghentikannya. Mereka juga melempar senjata yang dipegangnya ke kendaraan sebagai upaya untuk merusak mobil dan menghentikan pengemudi. Namun, dengan pikiran yang tenang, pengemudi melarikan diri dari tempat itu dan memutar balik. Tidak ada kendaraan lain di jalan, mungkin itulah sebabnya geng ini beroperasi di lokasi ini.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Pemalakan-Cegat Mobil di Jalan Kerap Terjadi, Lakukan Ini untuk Antisipasi"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lth)