Ngeri! Detik-detik Jeep Wrangler Terguling dari Jurang

Ridwan Arifin - detikOto
Senin, 26 Okt 2020 07:21 WIB
Jeep Wrangler Terguling dari Jurang
Jeep Wrangler Hancur saat Terguling di medan offroad. Foto: Istimewa
Telluride -

Off road jadi kegiatan menantang adrenalin, tapi kalau sampai salah perhitungan bisa membahayakan nyawa. Seorang wanita menderita cedera tulang belakang yang parah setelah Jeep Wrangler yang dia tumpangi terguling dari Jalur Beruang Hitam yang berbahaya di Telluride, Colorado.

Insiden itu terjadi pada hari Sabtu, 10 Oktober dan detik-detik Jeep Wrangler merah yang jatuh dari sisi gunung tertangkap dash cam Jeep lain yang sedang mengemudi di sepanjang jalan setapak.

Dikutip dari Telluride News, Minggu (25/10/2020), pengemudi laki-laki berusia 22 tahun dari Wrangler merah itu telah memarkirkan mobilnya di sepanjang jalan setapak, ia turun dan membantu pengemudi lain melewati belokan yang sulit.

Namun, Wrangler merah itu tiba-tiba kehilangan persneling dan rem parkirnya gagal. Saat mobil itu mulai mundur, pengemudi mencoba untuk naik kembali ke dalam tetapi terlempar. Jeep Wrangler itu kemudian keluar dari jalan setapak dengan penumpang berusia 23 tahun dan dua anak anjing di dalamnya.

[Gambas:Youtube]



Dilaporkan bahwa Wrangler terguling sebanyak enam kali sebelum berhenti di jalan di bawahnya. Wanita di dalam mobil itu terlempar dari Jeep pada putaran kedua.

Otoritas setempat bergegas ke tempat kejadian setelah menerima belasan panggilan dari saksi mata yang melihat Wrangler jatuh dari gunung.

Paramedis tiba dan membawa wanita yang terluka itu ke Telluride Medical Center sebelum dia diterbangkan ke Rumah Sakit St. Mary. Pengemudi mengalami luka ringan dan dirawat di Telluride Medical Center. Sedangkan anak anjing tersebut ditemukan dan dikatakan dalam keadaan sehat.



Simak Video "Motor Listrik Mengaspal di Kota Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)