Senin, 10 Agu 2020 14:18 WIB

Bikin Emosi: Emak-emak Sein Kanan Beloknya ke Kiri, Ditegur Malah Lempar Sandal

Tim detikcom - detikOto
Pengendara mobil menyalakan sein ke kanan tapi belok ke kiri Pengendara mobil menyalakan lampu sein ke kanan tapi beloknya ke kiri. (Screenshot YouTube Reza Kusuma Putra)
Jakarta -

Seorang perempuan pengendara mobil mengemudi secara berbahaya. Ia melakukan manuver mendadak di sebuah ruas jalan sebelum fly over. Mulanya ia menyalakan lampu sein ke kanan, tapi secara tiba-tiba ia justru berbelok ke kiri dan hampir saja menabrak pengendara motor di sampingnya.

Pelanggaran lalu lintas masih kerap terjadi di jalan raya Indonesia. Salah satu yang sering terjadi adalah pelanggaran dalam bentuk kesalahan menyalakan lampu isyarat berbelok.

Kejadian tersebut baru-baru ini terekam dan dipublikasikan di kanal YouTube, Reza Kusuma Putra. Dalam video yang diunggah pada 25 Juli itu, pengendara mobil yang seorang perempuan itu mengemudi dengan cara sangat berbahaya.

Kronologinya, pengendara mobil crossover berwarna putih itu mulanya menyalakan lampu sein kanan, yang mengindikasikan jika dia ingin menuju ke arah jalan layang. Dia juga terus melaju di lajur kanan.

Namun sesaat sebelum masuk ke fly over, tiba-tiba ia berpindah ke jalur sebelah kiri. Akibatnya, salah satu pengendara motor dalam video motovlog itu hampir tertabrak.

Ketiga pengendara motor yang berkawan itu lantas mengejar pengemudi mobil tersebut. Pengemudi mobil itu pun berhenti di pinggir jalan dan meladeni keluhan dari ketiga pengendara motor yang menganggap gaya pengemudi mobil itu sangat berbahaya.

Adu mulut sempat terjadi. Bahkan sang wanita cukup ngotot dan merasa dirinya tidak melakukan kesalahan apapun atas yang diperbuat barusan. Ketiga bikers tersebut juga terus menasihati dan memperingati pengemudi wanita itu.

"Denger ya. Ini mobil, mobil saya. Saya mau ke kanan, ke kiri, mau lurus, mundur terserah saya... Kalian pakai motor bagus, kalau cuma untuk menghindari mobil begini aja kalian enggak bisa, jalan kaki, bosss....," celoteh si pengendara mobil.

"Kalian ya kalian belum tahu siapa saya. Kalian urusan sama saya, kalian yang rugi sendiri, tahu enggak," lanjut dia.

Tapi pengemudi wanita itu tetap keras kepala dan merasa tidak melakukan kesalahan apa-apa. Ia pun sempat keluar mobil dan mengambil gambar ketiga motor tersebut. Kemudian ia kembali masuk ke dalam mobil dan langsung tancap gas. Sebelum bergegas, ia melempar salah satu bikers dengan sandal hotel.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Video Detik-detik Tabrakan Motor dari Arah Berlawanan di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com