Kamis, 25 Jun 2020 09:39 WIB

Nekat! 2 Mobil Off-Road Masuk ke Danau Selamatkan Kapal Tenggelam

Ridwan Arifin - detikOto
Dua Mobil Off Road Dipaksa Selamatkan Kapal Tenggelam di Danau Dua mobil off-road dipaksa selamatkan kapal tenggelam di danau (The Drive)
Indiana -

Sebuah wake boat merek Pavati model AL26 tenggelam di danau Cedar, Indiana, Amerika Serikat. Semua usaha dilakukan untuk menyelamatkan kapal tersebut, termasuk mengandalkan dua mobil off-road, Ford Raptor dan Jeep Wrangler.

Menurut laporan Region News Source, kapal seharga USD 300 ribu (sekitar Rp 4,2 miliar) tersebut milik keluarga kaya yang tinggal di dekat danau Cedar.

"Sebuah keluarga yang tinggal di Danau Cedar berusaha menyelamatkan kapal mereka yang tenggelam dengan menggunakan kendaraan keluarga menurut petugas darurat," kata petugas penanganan darurat seperti dikutip dari thedrive, Rabu (24/6/2020).

Tidak diketahui mengapa kapal tersebut tenggelam, dalam potongan video tersebut hanya terlihat dua mobil off-road seperti Jeep Wrangler dan Ford Raptor masuk ke dalam danau.

Mulanya, kedua mobil tersebut masuk ke danau. Usahanya mendekatkan mobil dengan kapal seharga Rp 4,2 miliar itu terlihat sia-sia. Ford Raptor terlihat mengambang di atas danau, sedangkan Jeep Wrangler masih bisa melaju, tetapi kapal yang hendak diselamatkan perlahan mulai tenggelam.

Video kemudian dipotong, dan mobil Ford Raptor sudah tidak nampak di danau. Perahu semakin masuk ke dalam air, pengemudi Wrangler kemudian memundurkan mobilnya karena tingkat kedalaman air semakin tinggi.

Saat ini mereka sedang berurusan dengan Polisi Konservasi Indiana dan Unit Kelautan Departemen Pemadam Kebakaran Danau Cedar.



Simak Video " Ford Mustang Mach-E, Si Gahar Masa Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com