Jumat, 12 Jun 2020 12:44 WIB

Maling Salah Perhitungan, Curi Mobil Malah Nyangkut di Kusen Pintu

Ridwan Arifin - detikOto
Dodge Challenger gagal dicuri gara-gara tersangkut di pintu dealer Dodge Challenger yang gagal dicuri gara-gara tersangkut di pintu dealer Foto: Autoevolution
Illonois -

Sebuah mobil Dodge Challenger tersangkut di pintu dealer Auffenberg Chrysler Jeep, O'Fallon, Illonois, Amerika Serikat. Usut punya usut, ternyata mobil yang dibiarkan tersangkut itu gara-gara maling yang gagal mencuri mobil.

Dicuplik Auto Evolution, Jumat (12/6/2020) mulanya seorang karyawan dealer Auffenberg Chrysler Jeep mengunggah satu foto Dodge Challenger yang tersangkut di kusen pintu dealer.

Maling berusaha menjebol pintu dealer dengan mengendarai Dodge Challenger, tapi tak seperti di film Gone in 60 Seconds -film tentang legenda pencuri mobil yang hanya membutuhkan waktu 60 detik-, apesnya dalam peristiwa ini mobil malah tersangkut di kusen pintu, lalu ditinggalkan begitu saja.

Dodge Challenger gagal dicuri gara-gara tersangkut di pintu dealerDodge Challenger gagal dicuri gara-gara tersangkut di pintu dealer Foto: Autoevolution

Dave Matevey, seorang polisi O'Fallon mengatakan bahwa pencuri awalnya masuk ke dealer dengan memecahkan panel kaca besar.

Pencuri itu disebut hanya menginginkan Dodge Challenger sebab tidak ada mobil lain yang diambil atau dirusak. Karena gagal mengeluarkan mobil, hingga akhirnya pencuri melarikan diri dengan berjalan kaki.

Matevey juga mengatakan bahwa serangkaian pencurian mobil terjadi di wilayah tersebut, salah satunya peristiwa tersangkutnya mobil Dodge Challenger ini. Ia menduga kedua peristiwa itu saling dihubungkan meski sejauh ini kasusnya belum terungkap. Mereka sedang menyelidiki petunjuk dan menggali informasi lebih lanjut.



Simak Video "Maling Mobil Tertangkap Basah, Diuber-uber Massa"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com