Minggu, 24 Mei 2020 13:35 WIB

Pengemudi Toyota Hilux Ini Ugal-ugalan di Tengah Bazaar

Ridwan Arifin - detikOto
Wujud Toyota Hilux yang dihajar massa usai sang sopir ugal-ugalan Sopir Toyota Hilux ugal-ugalan Foto: Tangkapan layar Facebook
Selangor -

Viral di media sosial seorang pengemudi Toyota Hilux ugal-ugalan di tengah bazaar. Sang sopir menabrak lapak pedagang secara acak, bahkan akibat aksi berbahaya itu melukai 5 orang.

Kejadian ini terjadi pada Jumat (22/5) di Bukit Sentosa, Hulu Selangor, Malaysia.

Dalam salah satu video yang beredar, pengemudi Hilux itu terlihat berputar-putar di tempat parkir, dan mencoba untuk menabrak pejalan kaki yang berkumpul di sekitar mobil dalam upaya untuk menghentikan pengemudi.

Namun, pengemudi itu tidak berhenti dan membiarkan mobil terus melaju. Kejadian ini pun membuat histeris masyarakat sekitar terdengar jeritan dan teriakan dari dalam video.

"Panggil polisi, telepon polisi!" ucap seorang wanita terdengar berteriak dalam video.

Dalam video lain, pengemudi Hilux itu berkendara lebih membahayakan, bahkan sempat menabrak mobil lain yang berada di sisi jalan. Usut punya usut, pengemudi itu di bawah pengaruh alkohol.

Mengutip Astroawani, Minggu (24/5/2020) Polisi menyatakan pengemudi sedang dalam kondisi mabuk, bahkan sebelum kejadian itu sempat memaki petugas kepolisian. Akibat kejadian ini setidaknya ada 5 pejalan kaki yang mengalami cidera.

"Menurut penyelidikan, lima pejalan kaki yang terluka terdiri dari empat pria dan seorang wanita berusia antara 40 dan 50 tahun. Mereka telah menjalani perawatan dan saat ini dalam kondisi stabil." ujar Kepala Polisi Daerah Hulu Selangor, Arsad Kamarudin.

Belum diketahui identitas dan motif pengemudi Hilux itu. Polisi masih mendalami kasus lebih lanjut.



Simak Video "Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com