Kamis, 14 Mei 2020 12:27 WIB

Komentar Kocak Netizen Beli BMW di Tokped Dikirim Pakai Kardus Raksasa

Ridwan Arifin - detikOto
Unit BMW dikirim pakai kardus BMW dibungkus kardus Foto: BMW Indonesia
Jakarta -

BMW Indonesia punya cara yang unik di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Bagi yang melakukan pembelian melalui market place, unit dibungkus kardus raksasa dan dikirim menggunakan towing layaknya belanja online biasa.

Melalu jejaring sosial Twitter BMW Indonesia, unggahan pengiriman unit BMW Seri 3 Touring itu menjadi sorotan netizen. Seperti apa tanggapan mereka?

Berbagai reaksi disampaikan, ada yang tidak menyangka jika mobil mewah itu bisa dibungkus kardus.


Selain itu, warganet juga berkelakar karena ukuran kardus yang besar membungkus mobil mewah itu bisa difungsikan banyak hal.



Di tengah beragam reaksi, berbagai harapan disampaikan netizen. Dari menjadikan kado hingga akal-akalan untuk mudik ke kampung halaman.








Dijelaskan Corporate Communications Manager BMW Group Indonesia, Ismail Ashlan langkah ini merupakan cara BMW Indonesia mengkampanyekan gerakan #diRumahaja melalui cara penyampaian yang tak biasa.

"Itu bagian dari kampanye komunikasi degan semangat mengantarkan JOY untuk customer kita yang mengikuti gerakan #diRumahaja," kata Ismail, Rabu (13/5/2020).

"Angle yang diambil adalah transaksi online yang tidak lazim untuk kendaraan premium, namun dengan kerjasama kita dengan marketplace ternama jadi digital touch point tersebut menjadi lebih menarik." jelasnya.



Simak Video "Bos Twitter akan Uji Coba Layanan Berbayar di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com