Jumat, 14 Feb 2020 15:34 WIB

Duh! Mobil Belum Lunas Ringsek saat Servis Dijajal Mekanik

Ridwan Arifin - detikOto
Ford Mustang Belum Lunas Ringsek saat Servis Dijajal Mekanik Ford Mustang ringsek saat servis dicoba mekaniknya. Foto: Facebook Mark Grage
Colorado -

Nasib kurang beruntung dialami salah satu pemilik mobil Ford Mustang GT. Kala itu dirinya sedang melakukan servis mobil dan hendak melakukan modifikasi pada sektor dapur pacu dengan menambah perangkat supercharged resmi pabrikan di sebuah diler di Colorado, Amerika Serikat.

Pemasangan berjalan baik. Tapi sayangnya saat mekanik diler tersebut menjajalnya, mekanik itu menabrakkan mobil hingga membuat bagian depan mobil ringsek.

Mark Grage, pemilik mobil itu menguraikan cerita versi dirinya melalui laman Facebook pribadinya. Ia mengaku kesal lantaran diler tersebut tidak profesional.

Bagian depan Ford Mustang ini ringsek, padahal baru dibeli dan jarak tempuhnya belum jauh. Bagian depan Ford Mustang ini ringsek, padahal baru dibeli dan jarak tempuhnya belum jauh. Foto: Facebook Mark Grage

"Setelah saya membeli Ford Mustang di diler Loveland, saya putuskan untuk menambah supercharge. Setelah dipasang, mekanik magang dan temannya itu mencobanya di luar," ujarnya.

Dikutip The Drive, Jumat (14/2/2020) General Manager Diler Loveland Ford, Johnston mengungkapkan semua mobil yang menjalani pemasangan supercharger yang dipasok dari pabrik diharuskan menjalani test drive rutin untuk memastikan tidak ada masalah mengikuti prosedur.

Ia mengakui ada salah satu mekaniknya yang mengalami kecelakaan saat test drive. Johnston mengatakan bahwa teknisi tersebut sudah ditangkap polisi sebab mengemudi dengan ceroboh dan saat ini sudah tidak lagi bekerja untuk diler.

Duh! Mobil Belum Lunas Ringsek saat Servis Dijajal Mekanik

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com