Jumat, 03 Jan 2020 07:07 WIB

Viral Angkot Isuzu Panther Terabas Banjir, Disambut Tepuk Tangan

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Screenshot Instagram
Jakarta - Sebuah angkot viral karena menerjang banjir di wilayah Bekasi. Momen tersebut terekam di dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun bernama Firman @panther_mania.

"Si Raja Diesel memang tiada duanya," tulisnya seperti dilihat detikcom, Kamis (2/1/2019).


Angkot berkelir merah dengan plat kuning tersebut merupakan Isuzu Panther sebagai armada angkutan umum. Terlihat dalam video, kendati air hampir menutupi kap mobil, Isuzu Panther itu tetap menerjang banjir tanpa mengalami kendala.

Setelah berhasil melewati banjir, Isuzu Panther itu mendapat sambutan tepuk tangan dari para warga di sekitar lokasi. Bahkan saat itu juga terlihat di dalam kabinnya juga masih ada penumpang yang duduk.

[Gambas:Instagram]





Salah satu warganet yang membagikan momen tersebut menyebut angkot berkapasitas mesin diesel 2.500 cc ini adalah biasa melayani trayek Pondok Gede-Bekasi. Kejadian terjadi tepat pada tanggal 1 Januari 2019 di Jatiasih, Bekasi.

"Mantab Angkot K02 PD.gede-Bekasi menerjang Derasnya Arus Banjir perum Nasio dan Perum.Graha JatiAsih," tulis pemilik akun facebook Niko Purnama S.

Padahal, Isuzu Panther bisa dibilang sebagai salah satu mobil legendaris di Tanah Air. Muncul sejak tahun 1991, Panther masih memiliki pencintanya tersendiri hingga saat ini.

Simak Video "Segahar Apa Mobil Baru Ronaldo Seharga Rp 145 M?"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com