Kamis, 26 Des 2019 20:04 WIB

Lamborghini Mogok Didorong Polwan, Sopirnya Malu Diketawain Warga

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Autoevolution
Jakarta - Tidak dipungkiri saat Lamborghini melintas di jalan, auranya menyedot sorot mata pengendara lain. Sebab, mobil supercar ini tidak hanya buas, namun juga segelintir orang saja yang bisa memilikinya.

Selain bisa membeli supercar, seluk beluk terkait perawatan kendaraan tidak bisa dilepaskan begitu saja terhadap mobil ini. Seperti dikutip dari Metro, Kamis (26/12/2019) pemilik Lamborghini tak bisa menghidupkan mesin gaharnya saat hendak meninggalkan Department Store Harrods di Knighstbridge, Inggris.

Lamborghini Mogok Didorong Polwan, Sopirnya Malu Diketawain WargaFoto: Autoevolution


Akhirnya dua polisi wanita, dan satu orang pria membantu mendorong mobil Lamborghini tersebut hingga jarak 100 meter untuk bergeser ke wilayah yang lebih aman. Saksi mata menyebutkan bahwa pengemudi itu tidak berani turun dari mobil.



"Pengemudi itu sangat malu. Dia tidak keluar dari mobil, tetapi saya bisa melihatnya melalui kaca depan dengan kepala di tangannya, " kata saksi mata yang tidak disebutkan namanya ini.

Lamborghini Mogok Didorong Polwan, Sopirnya Malu Diketawain WargaFoto: Autoevolution


Tawa itu menjadi sebuah ironi. Bukan tanpa sebab, wilayah mogoknya mobil tersebut digadang-gadang sebagai ajang pamer para pemilik supercar. Kini melihat pemandangan Lamborghini didorong secara pelan dan tanpa deru suara yang menggelegar.


"Kami melihat seringkali supercar mahal yang melaju di sekitar Knightsbridge dan Mayfair melaju dengan kecepatan yang mengerikan, membuat banyak suara, saat jam siang dan malam," kata pria tersebut.

Harian metro menyebut mobil itu sudah catatan odometer 11.265 kilometer. Lamborghini Aventador itu juga didaftarkan pada tahun 2012 dan dimiliki oleh pemilik saat ini sejak Juni 2018.

Simak Video "Terbakar! Penumpang Lamborghini Berhamburan "
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com