Kamis, 28 Nov 2019 11:50 WIB

Putus Cinta, Mobil Sang Mantan Berakhir Penuh Coretan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Istimewa
Jakarta - Putus cinta kerap membuat emosi memuncak. Banyak kasus putus cinta yang berakhir tragis. Malah mobil bisa menjadi sasaran emosi yang meluap gara-gara putus cinta.

Baru-baru ini media sosial di Cina digemparkan oleh foto mobil korban putus cinta. Mobil Hyundai Creta yang ada di Taizhou, Zhejiang, China itu penuh dengan coretan di bodinya.

Satu sisi mobil itu tertulis, "Pria yang paling kucintai". Di belakangnya tertulis, "Aku sudah pergi" dan di sisi lain mobil itu tertulis, "Tujuh tahun kekecewaan, aku pergi".



Orang-orang yang melihat mobil ini tertegun. Mereka menarik kesimpulan bahwa mungkin coretan pada mobil itu dilakukan oleh mantan pacar pemilik mobil tersebut.

Warganet memprediksi, pemilik mobil itu telah sangat menyakiti mantan kekasihnya. Pemilik mobil itu pun melakukan klarifikasi melalui sebuah video. Dia mengatakan mobil diparkir di luar rumahnya. Namun keesokan harinya ia terkejut mobilnya penuh coretan.



Pemilik mobil itu juga mengungkapkan bahwa mereka pada awalnya berencana untuk menikah setelah tujuh tahun. Tapi sayangnya, dia belum memiliki biaya yang cukup untuk menikah.

Pria itu mengakhiri videonya dengan mengatakan, "Satu-satunya orang yang bisa saya salahkan adalah diri saya sendiri, karena tidak cukup mampu untuk menikahinya."
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Heboh Pria Bergamis Salat di Tengah Jalan"
[Gambas:Video 20detik]

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com