Selasa, 17 Sep 2019 15:44 WIB

Parkir Sembarangan di Mall, Mobil Ditutupi Troli Belanja

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Buenos Aires - Lagi-lagi masalah parkir sembarangan membuat mobil jadi sulit dikeluarkan. Kali ini terjadi di Temperley, sebuah wilayah di Buenos Aires, Argentina.

Diberitakan Autoevolution, peristiwa ini terjadi di sebuah supermarket. Sebuah Peugeot 308 berkelir abu-abu diparkir di tempat khusus troli belanja.

Karyawan di supermarket yang kesulitan meletakkan troli belanja akhirnya 'balas dendam'. Mereka menyusun troli belanja hingga menutupi akses keluar mobil yang diparkir sembarangan tersebut.



Cerita ini dibagikan di akun Facebook Arnold Angelini. Akan membutuhkan waktu lama untuk mengeluarkan mobil yang terjebak oleh troli belanja tersebut.

"Beri tepuk tangan untuk karyawan yang membiarkan kendaraan itu tertutup," tulis Arnold Angelini.



Posting Angelini menjadi viral setelah diunggah. Banyak warganet yang memuji karyawan yang telah menjebak mobil setelah diparkir sembarangan itu.

Angelini mengatakan kepada media lokal bahwa dia senang karyawan toko mengambil alih sendiri dengan menyusun troli belanja hingga menutup akses jalan keluar mobil. Tidak ada kerusakan pada mobil yang diparkir sembarangan itu. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com