Rabu, 11 Sep 2019 17:11 WIB

Duh Apes! Ferrari Ditabrak dan Cuma Minta Maaf Lewat Kertas

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Screenshot Instagram NHL Coverage Foto: Screenshot Instagram NHL Coverage
Dallas - detikers, pernah nggak mengalami kejadian kurang mengenakan saat sedang memarkir mobil. Misalnya saat kembali ke parkiran mobil kondisinya sudah penyok namun tak diketahui siapa yang menabraknya. Hal itu baru saja dialami oleh pemain hoki dari klub Dallas Stars, Tyler Seguin.

Diberitakan motor1, Seguin baru saja mengalami kejadian kurang enak terhadap mobilnya Ferrari 458. Dalam postingan instagram story miliknya, Seguin memposting bahwa ada seseorang yang meminta maaf karena telah menabrak mobil miliknya.


Lebih sialnya lagi, si penabrak tak mampu memberikan ganti rugi dan menuliskan permintaan dalam sebuah secarik kertas yang diletakkan di dekat mobil.

"Maaf saya baru menabrak mobil Anda, itu murni kesalahan saya. Saya tidak punya uang untuk menggantinya," tulis orang tersebut.

Tak diketahui dengan jelas identitas si penabrak itu karena pada kertas tersebut hanya murni tertulis permintaan maaf. Begitupula dengan kerusakannya karena Seguin tak memperlihatkan dengan jelasa bagian mobil yang tertabrak. Tidak ada informasi lebih lanjut karena postingan dalam instastory memang bakal menghilang setelah 24 jam.

Tentu Seguin harus mengeluarkan kocek berlebih demi memperbaiki kondisi Ferrarinya yang baru ditabrak itu. Seperti sudah umum diketahui, Ferrari punya harga selangit.


Pun demikian dengan biaya-biaya yang mengikutinya seperti servis rutin hingga perbaikan. Apalagi jika kerusakannya parah, bisa-bisa sang pemilik mobil pusing dibuatnya karena biaya membengkak.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Puluhan Ferrari Melintas di Tol Trans Jawa"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com