Senin, 12 Agu 2019 11:43 WIB

Keinginan Tidak Dipenuhi, Pemuda Ini Buang BMW ke Sungai

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Yamunagar - Seorang pemuda (22) dari distrik Yamunagar, Haryana, India, membuang sebuah mobil BMW Seri 3 ke sungai. Seperti diberitakan timesofindia, pemuda bernama Akash Sanjeev Kumar itu membuang mobil mewah asal Jerman, karena kemauannya tidak dipenuhi.

"Akash menuntut (dibelikan-Red) mobil Jaguar dari ayahnya, tapi ketika ayahnya tidak bisa memenuhi, Akash membuang mobilnya karena marah," kata Mukesh Kumar dari kantor polisi Chhachhrauli.



Akash sendiri sebenarnya sudah dibelikan satu unit Toyota Innova, dan keluarganya menjual Innova tersebut untuk dibelikan BMW Seri 3. Namun Akash tetap menginginkan Jaguar.

Belakangan orang tua Akash menyebut bahwa sang anak mengalami gangguan jiwa. Dan ia mengatakan mobil jatuh ke sungai karena menghindari tabrakan dengan seekor kijang.



"Kami memiliki dua mobil, BMW dan Swift. Anak saya tidak pernah menuntut mobil Jaguar," kata ayah Akash, masih dikutip dari sumber yang sama.

Meski akhirnya bisa diselamatkan dengan bantuan penduduk sekitar, BMW Seri 3 tersebut tetap tenggelam hingga melewati kap mesinnya. Tentu kerusakan mobil akan sangat parah jika air sampai masuk ke ruang mesin.

BMW Seri 3 sendiri bukanlah mobil yang berharga murah. Di Indonesia saja mobil ini dibanderol paling murah Rp 890 juta. Sementara versi tertingginya bisa sampai Rp 1,155 miliar.

Simak Video "Lebih Dekat dengan Mobil Termewah BMW X7 'The President'"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com