Kamis, 25 Jul 2019 15:40 WIB

Berhentikan Pelanggar, Polisi Nemplok di Kap Mobil Bak Superhero!

Ridwan Arifin - detikOto
Polisi nemplok di kap mobil. Foto: Screenshot Lambe Turah Polisi nemplok di kap mobil. Foto: Screenshot Lambe Turah
Jakarta - Untuk para detikers, jangan mengikuti perilaku dari pengemudi ini ya. Entah apa yang terjadi seorang pengemudi Daihatsu Sirion berkelir hitam tetap memacu mobil meski tengah diberhentikan polisi.

Walhasil seorang polisi menempel pada bagian depan mobil saat mobil berjalan. Kejadian ini terekam dan menjadi viral di media sosial Instagram yang diunggah oleh @lambe_turah, Kamis (25/7/2019).


"Aksi heroik pak polisi saat menilang pelanggar lalu lintas. Sudah salah bukannya berikan surat-surat kelengkapan berkendara eh malah tancap gas. Untungnya pak polisi sigap kaya adegan di film-film yes. Tolong dihukum ya pak," tulis akun @lambe_turah dalam instagramnya seperti dilihat detikcom.

Kejadian tersebut tentu saja dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain ya. Di akhir video, polisi tersebut tidak terjatuh dan dapat menghentikan mobil berplat B-1980-PRF.

Banyak warganet yang mengomentari kejadian tersebut, sontak hal ini membuat para netizen geram melhatnya, berbagai komentar miring terhadap pengemudi pun dilontarkan.


"Astagfirulloh..yang nyetir sehat?!," tulis komentar warganet.

"Hukum yah..jangan ampe lolos," tulis warganet lain.

Kembali detik.com mengajak untuk seluruh detikers, berkendaralah dengan baik dan benar. Dan saling menghormati, karena jika rasa itu terwujud, maka ketentraman saat berkendara pasti bisa terwujud. Pun menghornati petugas kepolisian dengan erilaku berkendara yang baik dan sopan juga perlu diwujudkan agar hal seperti ini tidak terjadi lagi.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Adu Ganteng Mobil Modifikasi IAM di Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com