Jumat, 14 Jun 2019 13:28 WIB

Saat Bak Truk Dibuat Kolam Renang Dadakan

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Pool (Instagram) Foto: Pool (Instagram)
Jakarta - Berenang menjadi satu hiburan tersendiri untuk melepas penat. Bila tak memiliki kolam renang sendiri, bisa datang ke tempat wisata kolam renang umum.

Namun, salah satu video yang beredar di jejaring sosial menunjukkan ide kreatif dapat menyelesaikan berbagai hambatan. Bahagia itu sederhana, sebuah kalimat yang mewakili kebahagiaan saat sekelompok orang merubah bak truk menjadi kolam renang dadakan.



Dalam amatan, supaya airnya tidak merembes keluar dari celah bak, terlihat bak truk tronton keluaran Isuzu ini dilapisi dengan terpal. Setelah semuanya beres, baru air dialirkan masuk ke dalam bak truk menggunakan selang yang telah disediakan.

Meskipun jarang namun nyatanya cara ini berhasil dan membuat bagian bak truk tersebut layaknya sebuah arena hiburan mini. Beberapa orang yang ada di dalamnya terlihat sangat senang dan antusias menikmati wahana dadakan ini.

Terlihat seorang pria berbadan gempal membawa sebuah tongkat selfi untuk mengabadikan momen tersebut, kemudian menyusul yang lainnya melompat dari atas tangga layaknya kolam renang sungguhan.



Sementara penikmat kolam renang dadakan lainnya juga tak mau kalah dengan bergaya di sisi truk bagian lain. Bahkan ada pula yang membawa ban agar bisa mengapung.

Tentu adanya truk yang disulap jadi kolam renang dadakan ini menyedot perhatian. Selain itu, bisa dijadikan alternatif hiburan yang murah meriah juga ya detikers, namun tentu saja jangan sampai truk itu dijalankan.

[Gambas:Instagram]

(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed