Sabtu, 20 Apr 2019 08:55 WIB

Stres, Pria Ini Bakar Mobil yang Sedang Melaju

Rizki Pratama - detikOto
Ilustrasi Foto: Pemadam Kebakaran Grafton Wisconsin
Jakarta - Sebuah tindakan berbahaya dilakukan oleh seorang pemuda berusia 22 tahun membakar belasan mobil yang sedang melintas di jalanan Kanada. Dalam sebuah video terlihat Sutton memperlihatkan gestur yang mengancam para pengendara mobil yang melewati jalan tersebut.

Sebelum membakar mobil ia tampak menakut-nakuti pejalan kaki setempat lalu setelah sebuah SUV berwarna merah melambat di dekatnya, Sutton memghampiri mobil itu, menyiram kapnya dengan bensin dan membakarnya.



Mobil itu pun entah mengapa panik dan terus melaju, sedangkan Sutton seperti tidak terjadi apa-apa berjalan santai menyeberangi jalan dan melempar alat-alat terornya berupa pemantik apai dan dirijen ke udara. Tak lama setelah sampai di seberagn, Sutton yang mengenakan pakaian serba hitam dibuntuti oleh seorang pria berkemeja floral. Sutton dengan santai masuk ke sebuah kedai kopi namun malah terpojok dan dijatuhkan oleh pria yang mengejarnya tadi.

Penjaga kedai kopi pun segera menelepon polisi dan para pengunjung kedai kopi juga turut membantu mengamankan Sutton agar tidak melarikan diri. Namun dalam video yang ditampilkan tampaknya Sutton pun tidak memberikan perlawanan. Hanya berselang beberapa detik polisi pun telah sampai di tempat kejadian untuk menindak perbuatan Sutton.



Berdasarkan laporan Vice, Sutton membakar sejumlah mobil pada hari itu baik yang sedang melintas maupun yang sedang di parkiran. Pernyataan tersebut dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setelah mereka mendapatkan pengaduan dari warga setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam aksi tersebut, sedangkan Sutton dihadapkan pada dakwaan atas perusakan property, menyebabkan kebakaran, membahayakan keselamatan jiwa orang, dan serangan menggunakan senjata.

[Gambas:Youtube]

(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com