Lucu atau Sedih, Jalanan Rusak buat Lomba Pancing Lele

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 01 Feb 2019 17:09 WIB
jalanan berlubang buat mancing Foto: pasangmata.com
Jakarta - Aduh, ada-ada saja tingkah warga Desa Sasak Panjang Pemkab, Bogor. Bayangkan saja, entah untuk mengkritik pemerintah atau meledek, warga memanfaatkan jalanan berlubang untuk memancing ikan lele.

Seperti foto kiriman ke pasangmata.com, dalam gambar tersebut, sangat terlihat jalanan penuh lubang. Akhirnya para warga memutuskan memanfaatkannya untuk ajang perlombaan memancing.



"Lomba Pancing. Warga Desa Sasak Panjang mengadakan lomba pancing Lele di jalan raya AMD Sasak Panjang. Hal tersebut dilakukan lantaran jalan tersebut memang sudah seperti kolam ikan," tulis Agung Cahyanto, yang dikirimkan ke pasangmata.com.



"Kondisi ini menyebabkan terhambatnya aktivitas perekonomian warga dan membahayakan pengemudi yang melintas. Jalan rusak seperti ini sudah berlangsung sekitar empat tahun tanpa ada penyelesaian dari Pemkab Bogor," katanya.

Kejadian ini memang bukan perilaku yang tepat. Meski demikian harusnya pemerintah setempat lebih sadar akan fasilitas umum. Nah buat Otolovers yang memiliki foto-foto menarik, bisa langsung kirim ke pasangmata.com ya.

[Gambas:Pasang Mata]

(lth/rgr)