Kamis, 17 Mei 2018 05:16 WIB

Kejar Pengendara Nakal, Mobil Patroli Polisi Ini Malah Melayang

Dina Rayanti - detikOto
Mobil polisi melayang saat mengejar pengendara mabuk. Foto: Screenshot Youtube Mobil polisi melayang saat mengejar pengendara mabuk. Foto: Screenshot Youtube
Kola - Niat baik tak selamanya berjalan mulus. Terkadang juga mengalami hambatan-hambatan. Misalnya seperti nasib malang yang dialami oleh pihak kepolisian di Kola, Rusia.

Berniat untuk memberhentikan mobil karena si pengendara di bawah pengaruh alkohol agar tidak membahayakan pengguna jalan lain, mobil polisi tersebut malah melayang.


Kecelakaan terjadi saat polisi lalu lintas sedang mengejar pengendara Mazda6 yang dilansir Carscoops, Kamis (17/5/2018), mabuk berat.

Namun saat berusaha mengejar Mazda6 itu, bukan si pemabuk yang kehilangan kontrol, melainkan pihak polisi yang kala itu mengendarai Ford Focus sedan.

Berjalan di tengah pengemudi lain dengan kecepatan tinggi, sedan yang dikendarai polisi ini tiba-tiba melayang ke pinggir kanan jalan tol.


Polisi tersebut kabarnya kaget dengan mobil-mobil yang datang dari arah berlawanan dan panik langsung saja membanting setirnya ke kanan.

Beruntung tak ada kendaraan lain terlibat, padahal dalam video tampak saat melayang, mobil polisi itu berjarak dekat dengan pengendara Audi lama.

Waduh hati-hati ya Pak!

[Gambas:Youtube]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed