Senin, 02 Apr 2018 18:18 WIB

Brak! Makeup Ini Menempel di Headrest saat Tabrakan

Ruly Kurniawan - detikOto
Brak! Makeup Ini Menempel di Headrest, saat Tabrakan Foto: Pool (9ag) Brak! Makeup Ini Menempel di Headrest, saat Tabrakan Foto: Pool (9ag)
Jakarta - Meskipun kendaraan roda empat makin canggih, sayangnya hal ini tidak diikuti dengan pola berkendara yang lebih baik. Karena hingga saat ini masih banyak pengendara yang memilih berkendara dengan tidak menggunakan fitur keselamatan seperti seat belt.



Kali ini ada satu peristiwa lucu nih Otolovers, meski sebenarnya kejadian ini cukup menyedihkan. Bayangkan saja, saat mobil mengalami kecelakaan, make-up seorang penumpang dibagian belakang tertinggal di headrest kursi penumpang, karena penumpang tersebut tidak mengenakan seatbelt.

Seperti dikutip 9gag, Senin (2/4/2018), Pada gambar tersebut dapat dilihat bahwa satu mobil telah mengalami kecelakaan tunggal yang cukup miris. Muka dari mobil itu remuk. Namun bukan itu perhatian utamanya, melainkan pada headrest kursi pengemudi.



Jika dilihat dari belakang, ternyata ada satu hal yang mengganjal yaitu cap wajah seorang wanita berwajah putih dan tampak menahan sakit karena terbentur. Tidak sedikit pula yang mengira bahwa itu adalah hasil 'cap' dari penumpang baris ke-2 yang memakai makeup terlalu tebal.

"Always wear seatbelts, not makeup," tulis caption foto itu.



"Kini dia harus membutuhkan makeup yang lebih tebal lagi untuk menutup mukanya yang bonyok," tulis salah satu warganet di kolom komentar.



Nah, jadi jangan sepelekan sabuk pengaman di kursi baris ke-2 ya Otolovers. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed