Minggu, 18 Mar 2018 16:16 WIB

Pukul Pengendara BMW, Nenek 72 Tahun yang Bawa Ferrari Dipenjara

Dina Rayanti - detikOto
Ilustrasi Ferrari. Foto: Ari Saputra Ilustrasi Ferrari. Foto: Ari Saputra
Jakarta - Sabar memang dibutuhkan saat kita sedang berkendara. Kalau tidak, justru bisa menimbulkan keributan. Seperti kejadian yang satu ini, saat seorang pengendara Ferrari, Shi Ka Yee, tak terima diminta memindahkan mobilnya oleh Raphael Chong.

Raphael yang kala itu sedang membawa BMW merasa jalannya tertutup oleh mobil Shi. Oleh karena itu ia meminta Shi untuk memindahkan Ferrarinya. Shi menolak dengan alasan tidak menutup jalan karena sebelumnya sudah ada mobil yang melewati jalan itu selama Shi parkir 10 menit di sana.



Kemudian Raphael justru mengatakan sesuatu yang membuat Shi kesal dan merasa direndahkan.

"Kalau Anda tidak tahu bagaimana caranya menyetir, jangan menyetir Ferrari," ungkap Raphael dikutip Strait Times, Minggu (18/3/2018).

Tidak terima, Shi kemudian keluar dari mobil dan mengambil foto mobil Raphael. Tak sampai di situ, Shi kemudian memukul Raphael. Raphael sendiri mengalami luka sobek di dekat alisnya.



Ini sebenarnya bukan kejadian baru, karena sudah berlangsung 4 tahun lalu. Namun Shi baru saja dijatuhkan hukuman atas perbuatannya itu. Dalam pembelaannya Shi mengaku melakukan hal itu karena kata-kata kasar yang dikeluarkan Raphael.

Shi yang kini berusia 72 tahun dihukum kurungan selama empat minggu dan dilarang untuk berkendara selama enam bulan. (dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed