Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 11 Januari 2018, 19:36 WIB

Bocah yang Mau Ganti Kerusakan Mobil Sempat Dinyinyirin Warganet

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Bocah yang Mau Ganti Kerusakan Mobil Sempat Dinyinyirin Warganet Foto: Screenshot Facebook Condri Fadilaturrohmah
Jakarta -

Bocah 6 tahun Zhafran sudah membuat goresan kecil di mobil yang diparkir dekat rumahnya. Mobil itu terlihat tergores sedikit di bagian bemper depan mobil. Bukannya lari, Zhafran malah berani bertanggung jawab kepada pemilik mobil. Bunda Zhafran, Condri Fadilaturrohmah mengaku banyak netizen yang nyinyir dan berkomentar kalau perbuatan anaknya itu hanya menjiplak adegan film saja.

"Iya katanya saya jiplak film China. Padahal saya nggak tahu dan nggak pernah sama sekali nonton film yang dimaksud, saya nggak pernah lihat film yang dimaksud saya menjiplak. Tapi yang komen negatif seperti itu hanya sedikit sih," ujarnya saat dihubungi detikOto, Kamis (11/1/2018).

Selain dituduh menjiplak kisah dari China, unggahan tersebut juga mendapat komentar hanya sebagai modus kejahatan lantaran nomor telepon dalam surat tersebut blak-blakan, tidak disensor.



"Ada juga yang sampai pakai kata-kata kurang sopan yang bilang saya janda, modus Zhafran pake nomor HP dan sebagainya. Padahal saya sama sekali nggak maksud bikin ini jadi viral, kepikiran untuk jadi viral saja tidak, apalagi untuk modus," ungkap Condri.

"Saya bukan janda, saya bukan wanita murahan, apa yang saya tulis di FB (Facebook) Sabtu kemarin kejadian asli yang dialami anak saya Zhafran bukan settingan apalagi jiplakan," jelas Condri yang meminta foto anaknya tidak dipublikasikan ini.

Namun meski demikian, lanjut Condri mengatakan meski awalnya sangat geram, untuk saat ini dirinya mulai tidak memperdulikan komentar negatif tersebut. Karena memang dirinya tidak merasa salah.

"Karena support dari teman-teman juga, ya jadi santai saja lah toh saya kan tidak melakukan hal yang mereka tuduhkan," tandasnya.



(khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed