Minggu, 31 Des 2017 19:27 WIB

Pengusaha Ini Beli BMW Pakai Koin

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Screenshot Youtube Muhammad Muzamil Foto: Screenshot Youtube Muhammad Muzamil
Beijing - Membeli barang yang diinginkan seperti mobil atau motor dengan uang tabungan pastinya memuaskan. Apalagi tabungan yang dikumpulkan itu dari uang koin receh.

Walaupun membutuhkan waktu yang cukup lama dalam mengumpulkan koin receh hingga akhirnya bisa membeli mobil dengan tabungan tersebut pasti ada rasa kepuasan tersendiri di dalamnya.

Seperti baru dilakukan oleh seorang pria asal China yang juga seorang pengusaha. Jika biasanya uang receh kembalian dikumpulkan hanya untuk membayar parkir, pria ini malah mengumpulkan uang receh untuk membeli sebuah BMW seharga 400.000 yuan atau setara dengan Rp 831 jutaan.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu tak membeli BMW dengan utuh uang receh hasil tabungannya. Ia terlebih dahulu menukar 70.000 yuan baru kemudian sisanya dibayar koin.

Pria ini disebut menabung uang koinnya itu selama beberapa tahun sebelum akhirnya bisa membeli BMW baru. Tentunya hal ini jarang terjadi ya Otolovers. Bahkan sales di diler saja membutuhkan waktu berjam-jam untuk menghitung koin milik pria yang katanya seorang pengusaha ini.


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed