Anton Go-Jek Bule Narik Penumpang Pakai Ferrari di Miami

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Kamis, 21 Des 2017 08:55 WIB
Foto: Instagram Anton Lucanus
Jakarta - Masih ingat dengan Anton Lucanus? Pria Australia yang senang dengan Indonesia dan bikin heboh karena 'menyamar' menjadi ojek online?

Kali ini dia rupanya sudah bosan ngojek dengan motor. Anton di akun Instagram-nya @ojekbule terlihat ngojek menggunakan mobil Ferrari di Amerika.

Ia menjemput penumpang di Miami, Amerika Serkiat, menggunakan mobil si kuda jingkrak, lengkap dengan atribut Go-Jek. Go-Jek sendiri sudah menegaskan bahwa Anton bukanlah mitra mereka. Selain itu, dalam penerimaan mitra, Go-Jek mengatakan hanya menerima driver warga negara Indonesia (WNI).

"Udah capek cari penumpang pake motor, akhirnya saya jadi sopir GO-CAR Ferrari di Miami ๐ŸŽ๐Ÿ‘ฒ๐ŸปCari penumpang @fraseredward. Tebak dia mau ke mana?," tulisnya dalam kolom caption.



Dilihat dari akun Instagramnya, Lucanus memang gemar menggunakan atribut Go-Jek. Hampir setiap kali pergi, Lucanus menggunakan atribut ojol.

"Amazing banget nih bule... punya pangkat sains di luar negeri tapi ttp stay humble and cinta bahasa indonesia... Salut... Salut...," tulis akun mermaidssouvenir.

"Nariknya jauh amat bang...sampe amerika segala๐Ÿ˜," tulis akun tofamnl1208.

Anton aslinya adalah seorang peneliti di bidang biologi molekuler. Perkenalannya dengan Indonesia sejak usia dini, 6 tahun, saat menginjak bangku SD di Perth, Australia. "Bahasa Indonesia sebenarnya wajib di Australia waktu saya SD, umur 6 tahun," tutur Anton Lucanus dalam perbicangan dengan detikcom pada Jumat (7/8/2015) lalu. (khi/ddn)