Rabu, 06 Des 2017 11:25 WIB

Parkir Halangi Jalan, Toyota Yaris Ini Diangkut Forklift

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Parkir Halangi Jalan, Toyota Yaris Ini Diangkut Forklift Foto: Pool (Mirror) Parkir Halangi Jalan, Toyota Yaris Ini Diangkut Forklift Foto: Pool (Mirror)
Jakarta - Sebuah mobil Toyota Yaris diparkir sembarangan. Mobil itu diparkir di tempat yang bukan untuk parkir sehingga menghalangi jalan.

Pemilik Toyota Yaris ini pun diberi pelajaran oleh seorang yang menggunakan forklift. Diberitakan Mirror, seorang mekanik bernama Raja Rahim merekam video pengangkutan mobil Yaris pakai forklift.

Bukannya menunggu pemilik mobil, Yaris yang menghalangi jalan itu diangkut menggunakan forklift dan diletakkan di seberang jalannya. Pemindahan mobil pun tampak rapi.

"Saya pikir itu lucu, sangat lucu, orang itu bertanya kepada saya apakah itu mobil saya dan apakah saya bisa memindahkannya, tapi saya bilang bukan. Setengah jam berlalu, seseorang datang dengan forklift dari pintu masuk yang lain, lalu mereka memungutnya dan meletakkannya di sisi lain," cerita Raja.

Raja berpikir mungkin pemilik Yaris ini memarkir sembarangan untuk menghindari tarif parkir yang mahal di pusat kota Birmingham. Raja juga menyebut, lokasi itu dekat dengan pusat kota dan banyak orang yang tidak suka membayar parkir.

"Saya akui parkir seperti itu adalah hal yang tidak perlu dilakukan. Mereka parkir tepat di depan jendela. Saya tidak menunggu pengemudi untuk melihat reaksi mereka tapi saya sangat menginginkannya. Saya pikir dia pasti bingung karena (mobilnya) menghadap ke arah lain di sisi lain jalan," kata Raja.

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed