Minggu, 08 Okt 2017 13:22 WIB

Diparkir Sembarangan, Mobil Tetangga Diangkut Pakai Tangan

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Screenshot Youtube
Istanbul - Memiliki tetangga yang memarkir mobilnya sembarangan tidak di dalam rumahnya bisa dibilang menjengkelkan ya, Otolovers. Apalagi jika orang tersebut justru menghalangi mobil kita yang hendak keluar dari garasi rumah.

Kejadian semacam itu ternyata tak hanya terjadi di Indonesia melainkan juga di Turki. Seperti diberitakan Motor1, Minggu (8/10/2017), karena parkir menghalangi mobil tantenya, pemuda ini memutuskan untuk mengangkut dan mendorong mobil yang menghalangi itu dengan menggunakan kedua tangannya.

Bahkan pemuda ini dijuluki 'Tulk' atau 'Turkish Hulk' karena kekuatannya itu. Cerita bermula saat tante si pemuda ini tak bisa mengeluarkan mobilnya lantaran terhalang oleh mobil tetangganya yang persis terparkir di depan garasi rumah tantenya itu.

Walhasil ia memanggil keponakannya untuk meminta tolong menggeser mobil. Tanpa disangka keponakannya justru hanya menggunakan tangan untuk menggesernya.

Usut punya usut ternyata tindakan parkir sembarangan si tetangga dilakukan sebagai aksi balas dendam karena keduanya terlibat sengketa lahan parkir.

Waduh memang butuh aturan yang tepat soal lahan parkir ya Otolovers agar kejadian tersebut tidak terulang. Di Jakarta misalnya, baru-baru ini pemerintah provinsi DKI Jakarta bahkan mengimbau masyarakat yang hendak membeli mobil harus memberikan surat pernyataan memiliki garasi agar tidak parkir sembarangan.

[Gambas:Youtube]

(dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com