Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 09 Mei 2017, 18:25 WIB

Linu, Anak 2 Tahun Ini Selamat Setelah 'Dikolongi' 2 Mobil SUV

Dina Rayanti - detikOto
Linu, Anak 2 Tahun Ini Selamat Setelah Dikolongi 2 Mobil SUV Foto: Pool (carscoops)
Jakarta - Beruntung sekali anak balita yang baru bisa berjalan di Selatan China. Pasalnya, ia berada di tengah jalan raya dimana mobil melintas dengan cepat dan dikolongi oleh dua mobil SUV yang sedang berjalan.

Dilansir Carscoops, Selasa (9/5/2017), kejadian tersebut baru terjasdi sekitar 2 minggu yang lalu. Kejadian itu terekam pada sebuah kamera CCTV yang terpasang di ujung jalan.

Terlihat anak perempuan berusia 2 tahun dari provinsi Sichuan ini menyebrang jalan yang cukup ramai. Kemudian anak perempuan itu tidak melihat ada sebuah Toyota Land Cruiser putih melintas dan menabraknya secara pelan.

Anak itu jatuh dan kemudian seperti dalam posisi merangkak sebelum akhirnya satu SUV lagi melintas di kepala anak itu.

Berdasarkan informasi dari kepolisian setempat, Xichang, si pengendara pertama yang menabrak tak dapat melihat anak itu menyebrang.

"Jarak antara si anak dengan mobil kedua yang melintasi anak itu sangat pendek untuk menangkap sensor blind spot maka dari itu keduanya terus melaju melewati anak itu," kata petugas polisi Xichang, Guo Wei.

Hati-hati ya Otolovers, kalau sedang berjalan di sekitaran jalan raya dan membawa anak-anak sebaiknya jangan biarkan anak anda berjalan sendirian terlebih jalanan ramai.


(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +