Pengguna Mobil Super Nobar Fast & Furious 6

- detikOto
Sabtu, 25 Mei 2013 16:04 WIB
Jakarta - Puluhan pengguna mobil super berkumpul di Plaza Senayan, Sabtu (25/5) pagi. Menariknya, kehadiran mereka di sana untuk nonton bareng Fast & Furious 6 di XXI Plaza Senayan, Jakarta yang digelar Vertue selaku sole agen kulit jok wollsdorf asal Austria.

Film action Fast & Furious 6 yang menampilkan berbagai merek mobil super itu cukup menarik para pemilik super tersebut. Apalagi banyak aksi menegangkan yang dapat dilihat di film yang disutradarai oleh Justin Lin.

Antusiasme pemilik mobil super tersebut untuk mengikuti event nobar Nobar Fast & Furious 6 cukup besar. Bahkan mereka rela datang pagi-pagi untuk mendapatkan tiket menonton film yang juga dibintangi aktor lokal, Joe Taslim yang berperan sebagai Jah.

Jajaran mobil super asal Eropa itu sendiri menempati lokasi parkir P5 Plaza Senayan. Mobil-mobil tersebut berjejer rapih. Di sana para pengguna mobil performa tersebut juga bertemu dengan komunitas dan klub mobil mewah lainnya untuk menjalin persahabatan. Tak jarang pengguna mobil super yang didominasi oleh pria ini membawa pasangan.

Para pengguna mobil super dan mewah ini di dominasi dari daerah Jakarta, Bandung. Dan tak sedikit pengguna mobil mewah dari Bekasi, dan Tangerang turut meramaikan event tersebut, terlebih ketika film action yang mereka tonton sangat mendebarkan.

"Film Fast & Furious kali ini lebih banyak menariknya. Joe Taslim juga keren berantemnnya. Tapi kayaknya film belum selesai karena akhir film ini masih ada musuh bermunculan seperti ada Jason Statham. Dia kayaknya jadi musuh barunya di Fast & Furious 7," kata pengguna mobil super yang tidak ingin disebutkan namanya kepada detikOto.


(ikh/ddn)