Apa Untungnya Servis Mobil Ford di Bengkel Resmi?

ADVERTISEMENT

Apa Untungnya Servis Mobil Ford di Bengkel Resmi?

Luthfi Anshori - detikOto
Selasa, 06 Des 2022 14:43 WIB
Servis mobil Ford di bengkel resmi bisa dapat gratis oli mesin dan filter oli
Foto: Dok. RMA Indonesia. Servis mobil Ford di bengkel resmi bisa dapat gratis oli mesin dan filter oli.
Jakarta -

Menjelang akhir 2022, distributor resmi di Indonesia mulai menawarkan program servis untuk para kustomernya. Hal ini dilakukan juga oleh RMA Indonesia yang memberi berbagai bonus buat pengguna mobil Ford yang menyervis kendaraannya di jaringan bengkel RMA Indonesia.

Dijelaskan dalam keterangan resminya, Ford kembali menunjukkan komitmennya melalui RMA Indonesia untuk terus menyajikan layanan aftersales terbaik. Hal ini adalah bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggannya, dan juga bagian dari dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

Mendorong misi ini, RMA Indonesia menghadirkan Program Ford Year-end Service yang berlangsung mulai 1 Desember hingga 24 Desember 2022. Program Ford Year-end Service ini menjadi program nasional yang diberikan oleh RMA Indonesia untuk dapat langsung dinikmati oleh para pelanggan di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia.

Dalam rangkaiannya, program servis ini menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna kendaraan Ford, mulai dari pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi, gratis 1 liter oli mesin, dan 1 buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10%.

"Program aftersales ini dihadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari," kata Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee.

Pinaki juga menambahkan bahwa program ini berlaku untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dengan tipe Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger. Pinaki menegaskan bahwa RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim aftersales di masing-masing dealer agar pelaksanaan kampanye servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

"Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini," tutup Pinaki. Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa menghubungi layanan call center di 0807.190.9000 serta dapat di lihat melalui website ford.co.id dan social media Ford Indonesia.



Simak Video "Tak Hanya Comeback, Ford Akan Bangun Pabrik di RI?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT