1 Alasan Gak Takut Lagi Beli Mobil Bekas

ADVERTISEMENT

1 Alasan Gak Takut Lagi Beli Mobil Bekas

Tim detikOto - detikOto
Senin, 21 Nov 2022 17:13 WIB
Inspector Mobil tengah mengecek mobil bekas pilihan konsumen.
Pengecekan mobil bekas Foto: dok. Inspector Mobil
Jakarta -

Mobil merupakan salah satu alat transportasi penting bagi masyarakat seiring meningkatkan mobilitas dan aktivitas. Akan tetapi budget yang minim kerap membuat pengendara ogah untuk memiliki mobil baru, terlebih jika memilih mobil bekas masih banyak masyarakat yang takut terkena tipu karena kualitas yang kurang oke.

Nah tenang detikers, jika memang niat ingin memiliki mobil bekas alias second yang berkualitas, kini ada solusi baru yang bisa menjamin kualitas mobil bekas yang dipilih, tanpa harus kena zong alias tertipu mendapatkan kualitas yang buruk.

Solusi ini ditawarkan Inspector Mobil yang menawarkan jasa ahli untuk mengetahui kualitas dari mobil bekas yang dipilih. Dijelaskan dalam siaran resmi yang diterima detikOto, para ahli Inspector Mobil akan menilai mobil bekas yang dipilih, agar pengendara merasakan kenyamanan dan keamanan saat melakukan pemilihan mobil bekas.

Karena menurut Inspector Mobil, memilih mobil bekas merupakan pilihan yang terbaik mengingat harga yang ditawarkan lebih terjangkau. Untuk itu, diperlukan seorang ahli yang telah memiliki banyak pengalaman dan mampu dalam memberikan penilaian kelayakan mobil bekas. Agar pengendara tidak mendapatkan mobil bekas yang buruk yang bisa merugikan ke depannya.

Inspector Mobil tengah mengecek mobil bekas pilihan konsumen.Inspector Mobil tengah mengecek mobil bekas pilihan konsumen. Foto: dok. Inspector Mobil

"Kepercayaan dan kenyamanan klien yaitu para calon pembeli mobil bekas merupakan prioritas para Inspektor. Memeriksa dengan profesional dan melaporkannya dengan melihat segala hal dari sudut pandang konsumen merupakan nilai yang dipegang oleh Inspector Mobil. Kami siap membantu para calon pembeli mobil bekas mendapatkan mobil bekas impian dengan kualitas terbaik," ucap Founder Inspector Mobil, Edi i.

Para calon pembeli mobil bekas akan mendapatkan laporan dari para ahli Inspector Mobil dari berbagai segi. Baik laporan apakah mobil tersebut bekas banjir? Atau bekas kecelakaan? Para inspector dapat memberikan laporan langsung beserta seberapa parah dan apa saja yang perlu diganti agar mobil mempunyai performa sempurna.

Tidak hanya laporan berdasarkan kondisi fisik mobil, para inspektor mobil juga dengan jeli akan melakukan menginspeksi interior dan mesin mobil hingga scanner engine di dalam mobil juga ECU (electronic control unit), untuk optimasi kerja mesin kendaraan, sehingga Anda selalu mendapatkan laporan secara menyeluruh kondisi mobil yang sedang Anda incar.

Bagi calon pembeli mobil bekas yang hendak mengetahui kualitas terbaik dari mobil bekas yang diimpikan, dan Ingin memeriksa kondisi mobil bekas yang Anda lihat. Inspector Mobil hadir untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung. Calon pembeli mobil bekas juga bisa langsung menghubungi atau melakukan chat Whatsapp Inspector Mobil melalui +62 813-2345-8045 (Jabodetabek) atau +62 813-2345-8043 (Bandung). Atau, kunjungi Instagram @inspector_mobil.



Simak Video "Penjualan Mobil Bekas Meroket, Transaksi Sebulan Tembus Rp 4 T"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT