Bus Baru PO Efisiensi dan PO Subur Jaya Kawinkan Sasis Hino dan Bodi Adiputro

ADVERTISEMENT

Busworld 2022

Bus Baru PO Efisiensi dan PO Subur Jaya Kawinkan Sasis Hino dan Bodi Adiputro

Luthfi Anshori - detikOto
Jumat, 07 Okt 2022 14:14 WIB
Serah terima bus Hino kepada PO Efisiensi dan PO Subur Jaya di booth Adiputro dalam Busworld Southeast Asia 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta (6/10/2022)
Foto: Luthfi Anshori/detikOto. Serah terima bus Hino kepada PO Efisiensi dan PO Subur Jaya di booth Adiputro dalam Busworld Southeast Asia 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta (6/10/2022).
Jakarta -

Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) secara simbolis melakukan acara serah terima Hino Bus kepada PO Efisiensi dan PO Subur Jaya. Bus anyar kedua PO tersebut menggunakan sasis Hino Bus RK260 yang dikombinasi bodi buatan Adiputro, Jetbus 3+ MHD.

"Kami sangat terima kasih kepada PO Efisiensi dan PO Subur Jaya, yang selalu loyal menggunakan Hino Bus sebagai armada utama bisnisnya. Bus RK260 sendiri merupakan rajanya bus di Indonesia, dan merupakan favorit para pengusaha PO Bus karena memang mesinnya yang andal dan mudah dalam perawatan," ungkap Direktur HMSI, Tomoki Hattori, di arena Busworld Southeast Asia 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Serah terima bus Hino kepada PO Efisiensi dan PO Subur Jaya di booth Adiputro dalam Busworld Southeast Asia 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta (6/10/2022)Serah terima bus Hino kepada PO Efisiensi dan PO Subur Jaya di booth Adiputro dalam Busworld Southeast Asia 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta (6/10/2022) Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Handover Ceremony dilakukan di booth karoseri Adiputro dalam gelaran Busworld South East Asia 2022 yang digelar dari 5 - 7 Oktober 2022. Turut hadir dalam acara ini Teuku Ery selaku owner PO Efisiensi dan Agus Tjahyana sebagai owner PO Subur Jaya.

PO Efisiensi bermarkas di Kebumen, Jawa Tengah. PO ini banyak melayani jalur selatan pulau Jawa, terutama Yogyakarta hingga Cilacap atau sebaliknya. PO ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang ingin berpergian dengan tujuan kota - kota di selatan pulau Jawa.

Sementara PO Subur Jaya merupakan salah satu operator bus pariwisata besar. PO bus asal Rembang, Jawa Tengah ini memiliki armada bus yang banyak di antaranya besar menggunakan sasis Hino. PO Subur Jaya disebut selalu melakukan peremajaan busnya setelah 3 tahun dan menggantinya dengan unit baru.



Simak Video "Terpesona dengan Wujud Sleeper Bus Baru Karoseri Tentrem"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT