ADVERTISEMENT

Juragan99 Trans Buka Layanan Bus Malang-Jakarta dengan Fasilitas Mewah

Inkana Izatifiqa R Putri - detikOto
Kamis, 28 Jul 2022 19:41 WIB
Juragan99 Trans
Foto: Juragan99 Trans
Jakarta -

Juragan99 Trans, perusahaan bidang transportasi milik J99 Corp membuka layanan bus antar kota antar provinsi (AKAP) dengan rute Malang-Jakarta PP. Sebanyak 4 armada bus mewah diluncurkan yang terdiri atas 2 bus sleeper dengan kapasitas 11 penumpang dan 2 bus double decker dengan kapasitas 21 penumpang kelas satu dan kelas bisnis.

"Layanan bus AKAP ini merupakan perluasan dari layanan bus pariwisata yang sudah lebih dulu ada. Kami ingin membantu masyarakat Malang yang ingin ke Jakarta dan sebaliknya dengan menghadirkan transportasi bus dengan kenyamanan premium," ujar Pemilik J99 Corp, Gilang Widya Pramana dalam keterangan tertulis, Kamis (28/7/2022).

Gilang menyampaikan bus Juragan99 Trans berangkat setiap hari dari Malang pukul 07.00 dan jam 13.30, serta berangkat dari Jakarta jam 08.00 dan jam 16.00. Adapun waktu perjalanan memakan durasi sekitar 12 jam.

Ia menambahkan bus sleeper menghadirkan perjalanan yang nyaman, yakni penumpang akan serasa tidur di kamar. Bus sleeper dilengkapi dengan smart TV layar 24" dan koneksi USB untuk mengisi daya perangkat komunikasi.

Di samping itu, kursi kelas satu (first class) terdapat di bus double decker (susun). Kursi ini dilapisi kulit yang nyaman, dapat diatur kemiringannya, serta dilengkapi pemijat elektronik. Gilang menyebut seluruh armada bus juga dilengkapi dengan koneksi WiFi yang cepat.

Di hari pertama, kata Gilang, pemesanan dan pembelian tiket sudah mencapai lebih dari 150 tiket. Adapun masyarakat dapat membeli tiket melalui aplikasi Juragan99Trans yang dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore. Masyarakat juga dapat menikmati diskon 30% jika melakukan pembelian tiket melalui aplikasi hingga 8 Agustus 2022.

(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT