ADVERTISEMENT

Mobil atau Motor Udah Biasa, Ternyata Beli ATV Juga Bisa Dikredit

Muhammad Hafizh Gemilang - detikOto
Jumat, 04 Feb 2022 09:15 WIB
CFMoto ATV 450L
Wujud ATV CFMotor CFORCE 450L Foto: dok. CFMoto Global
Jakarta -

Saat ini, mulai bertebaran lembaga pembiayaan untuk kendaraan bermotor. Namun ternyata tak hanya mobil ataupun motor, All Terrain Vehicle atau ATV pun bisa dikredit.

PT MForce Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) dari CFMoto menyebutkan lini ATV yang mereka jual saat ini bisa dibeli dengan cara tunai maupun kredit.

"Untuk mendukung penjualan, maka kami dari department sales & marketing CFMoto, mencoba kerjasama dengan lembaga pembiayaan, dan kami bersyukur karena produk ATV kami didukung secara pembiayaan kredit oleh ADIRA Durable," papar Wilianto selaku Managing Director PT. MForce Indonesia lewat rilis resminya.

Meski bukan untuk penggunaan harian di jalan raya, nyatanya peminat ATV ini cukup luas. MForce Indonesia mengatakan, mereka tengah bekerjasama dengan pengelola wahana permianan outbond, perusahaan sektor industri, perkebunan, hingga peternakan.

Terpantau harga ATV yang dijual oleh CFMoto berada di kisaran Rp 130 jutaan hingga Rp 163 juta

"Ke depan harapan kami produk CF MOTO khususnya line up ATV, bisa diterima oleh masyarakat luas dan dunia industry serta badan penyelenggara Negara yang membutuhkan kendaraan khusus," lanjutnya.

Saat ini, produk kendaraan dari CFMoto dapat dibeli melalui jaringan dealer PT. MForce Indonesia dan juga dealer-dealer CFMoto yang sudah ada sejak lama di Indonesia.

Tak hanya ATV, CFMoto juga hadir dengan kendaraan seperti Side-by-Side Vehicle (SSV), serta Utility Terrain Vehicle (UTV). Menariknya, pada saat awal kehadirannya melalui PT. MForce Indonesia, lini ATV yang dijual oleh CFMoto langsung ludes terjual.

Berikut daftar harga ATV, SSV, dan UTV yang dijual oleh CFMoto;

ATV
- CFORCE 450L: Rp 133.800.000
- CFORCE 520S: Rp 142.800.000
- CFORCE 625 Touring: Rp 163.500.000

SSV
- ZFORCE 550: Rp 206.800.000

UTV
- UFORCE 800: Rp 236.000.000



Simak Video "Wujud Bus Listrik Garapan Tentrem Siap Mondar-mandir di KTT G20"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT