Duh! Mobil Ronald Koeman Diserbu dan Dipukuli Fan Barcelona usai Kalah di El Clasico

Tim Detikcom - detikOto
Selasa, 26 Okt 2021 09:46 WIB
Barcelonas head coach Ronald Koeman waves during the Spanish La Liga soccer match between Barcelona and Granada, at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Monday, Sept. 20, 2021. (AP Photo/Joan Monfort)
Ronaldo Koeman diserbu fans Barcelona usai kalah dari Real Madrid di El Clascio (AP/Joan Monfort)
Jakarta -

Ronald Koeman dapat respons negatif setelah Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid di El Clasico. Mobil Audi miliknya diserbu dan dipukuli sejumlah fans.

Barcelona menelan kekalahan 1-2 dalam El Clasico pertama setelah ditinggal Lionel Messi. Kekalahan tersebut dan serangkaian hasil tak meyakinkan yang sudah diraih Blaugrana musim ini membuat fans mereka gerah.

Seusai laga, puluhan suporter yang sebagian besar berusia muda, terlihat berkumpul di luar Camp Nou. Saat Ronald Koeman keluar dengan mengendarai Audi berkelir hitam, mereka langsung menyerbu.

Sejumlah suporter memukul-mukul body mobil milik Koeman. Sementara yang lain malah berdiri di depan mobil, mencoba menghalangi lajunya.

Sempat tertahan beberapa saat, Koeman akhirnya bisa keluar dari kerumunan. Dikutip dari Sportbible, tak ada kerusakan terjadi pada mobil tersebut.

Koleksi Mobil Ronald Koeman

Meski saat 'diserang' fans Barcelona tengah mengendarai Audi, Koeman sebenarnya lebih sering terlihat menumpangi Bentley Continental GT.

Koeman, yang asli Belanda, diketahui sangat menyukai merek Bentley dan mobil-mobil keluaran Inggris. Di tahun ini dia menerima hadiah mobil Range Rover Sport dari Auto Pla Vic.

Selain itu di garasinya juga terparkir Porsche Cayenne dan Panamera, serta sebuah Opel Cabrio.



Simak Video "Yuk Lihat RS4 Avant yang Katanya Sangar"
[Gambas:Video 20detik]
(din/riar)