Berapa Harga Jual Jetbus Transit Body Monocoque Low Deck Adi Putro?

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 26 Jun 2021 16:49 WIB
Adi Putro Jetbus Transit monocoque
Adi Putro Jetbus Foto: dok. Adiputro
Jakarta -

Karoseri Adi Putro memperkenalkan medium bus terbaru Jetbus Transit sasis Monocoque Low Deck pertama di Indonesia. Berapa harga yang ditawarkan Adi Putro untuk Jetbus terbaru miliknya ini ya?

Manager Engiinering PT Adi Putro Wirasejati, Eko Widhi, coba memberikan jawabannya kepada detikOto. "Ini kelas bus yang bisa Low Deck, untuk penumpang pakai kursi roda," ucap Eko.

Eko lebih memilih untuk lebih berhati-hati dalam menjawab pertanyaan detikOto bahkan memilih untuk diam, karena menurut dirinya di waktu dan tempat yang tepat, Adi Putro akan benar-benar memperkenalkan Medium Bus Jetbus Transit sasis Monocoque Low Deck untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat bertransportasi.

"Berapa banyak yang melakukan pemesanan, masih belum ok (belum pasti), nanti pada waktunya kami bisa menjawabnya," kata Eko.

Adi Putro memperkenalkan bus premium Jetbus Transit body Monocoque Low Deck melalui aku media sosial official mereka. Dijelaskan berbagai keunggulan coba diberikan.

"Adi Putro official Memperkenalkan, JETBUS TRANSIT!! Varian baru dari Adi Putro, bus medium pertama dengan body monocoque low deck," tulis akun Adi Putro_official.

"1. Desain body yang modern, 2. Chassis monocoque sehingga bus lebih ringan dan hemat bahan bakar, 3. Dapat mengakomodasi kebutuhan bus kota, 4. Lebih stabil dengan suspensi coil spring sehingga membuat penumpang semakin nyaman, 5. Dilengkapi dengan protokol kesehatan cek suhu otomatis dan hand sanitizer. Info lebih lanjut dapat langsung menghubungi tim marketing kami yang selalu siap membantu," tambah akun resmi Adi Putro.

Berbagai sambutan hangat diberikan para pencinta karoseri, sebut saja seperti yang dituliskan akun @gunturrio. "Keren, futuristik dan elegan," tulis akun @gunturrio.



Simak Video "Bus Baru Adi Putro, Jetbus Transit dengan Body Monocoque Low Deck"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)