Mau Datang ke IIMS Hybrid 2021? Simak Harga Tiket dan Jam Bukanya

Luthfi Anshori - detikOto
Jumat, 16 Apr 2021 10:08 WIB
IIMS Hybrid 2021
Foto: Grandyos Zafna. IIMS Hybrid 2021.
Jakarta -

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka Kamis (15/4/2021). Bagi Anda yang tertarik berkunjung ke pameran otomotif yang pertama digelar setelah terjadi pandemi virus Corona ini, berikut informasi harga tiket dan jadwal kunjungan bagi masyarakat umum.

Sebagai informasi, di penyelenggaraan IIMS 2021 yang dilakukan secara online dan offline ini, sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) motor dan mobil turut meramaikan pameran ini. Antara lain BMW, Daihatsu, FIN Komodo, DFSK, Honda, Jeep, MG, MINI, dan Mitsubishi.

Selain itu masih ada merek lainnya seperti Renault, Toyota, Wuling, termasuk importir umum seperti Prestige. Kemudian merek roda dua yang akan hadir antara lain AHM, Benelli Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, dan Yamaha.

Para gadis cantik di pameran otomotif kerap curi perhatian pengunjung. Meski kenakan masker dan face shield, kehadiran para gadis cantik ini tetap dinanti.Para gadis cantik di pameran otomotif kerap curi perhatian pengunjung. Meski kenakan masker dan face shield, kehadiran para gadis cantik ini tetap dinanti. Foto: Grandyos Zafna

Aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand aftermarket lainnya juga turut hadir. Perhelatan IIMS Hybrid 2021 juga menghadirkan inovasi dan kreasi segar. Seperti, ajakan nyata cinta lingkungan selama pameran berlangsung, Gerakan MICE (GEMICE), IIMS Cahaya Ramadhan, IIMS Community Experience, IIMS THR Lebaran, IIMS Unique Car, Indonesia Automodified (IAM), Indonesian Custom Show, IOF 'Off Road Humanity', Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, PPMKI, The Wasteland Project, dan Program IMI.

Masyarakat yang ingin mengunjungi secara langsung IIMS Hybrid 2021 diJIExpo Kemayoran, cukup dengan membeli tiket secara online terlebih dahulu di laman indonesianmotorshow.com. Harga tiket IIMS 2021 dibanderol Rp 50.000 pada hari kerja dan Rp 70.000 pada akhir pekan.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat berkunjung pada hari Senin sampai Kamis (weekdays) dari jam 12.00 - 21.00 WIB, sedang Jumat sampai Minggu (weekend) dari jam 11.00 - 21.00 WIB.

IIMS Hybrid 2021 merupakan pameran otomotif pertama yang digelar di masa pandemi. Guna cegah Corona, satgas COVID-19 dikerahkan untuk patroli selama acara.IIMS Hybrid 2021 merupakan pameran otomotif pertama yang digelar di masa pandemi. Guna cegah Corona, satgas COVID-19 dikerahkan untuk patroli selama acara. Foto: Grandyos Zafna

Pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran IIMS 2021, yakni yang berusia 13 - 59 tahun. Pengunjung tak perlu khawatir, karena IIMS Hybrid 2021 diselenggarkan dengan menjalankan protokol Kesehatan sesuai dengan pedoman CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment).

"IIMS Hybrid 2021 terus mendorong pengunjung yang hadir dapat melaksanakan aturan protokol kesehatan yang ketat, guna mengantisipasi mata rantai COVID-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan cek suhu tubuh, dilengkapi mengisi self-assessment form. Kepala Negara juga mengingatkan agar seluruh pihak tetap menjaga kewaspadaan terhadap penyebaran pandemi COVID-19 yang saat ini relatif dapat dikendalikan".



Simak Video "Menyulap Nmax yang 'Gemuk' Jadi Langsing"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)