Cara BMW Goda Konsumen di Awal 2021

Rizki Pratama - detikOto
Kamis, 28 Jan 2021 18:45 WIB
BMW Astra Used Car
Promo awal tahun dari BMW. Foto: BMW Astra Used Car
Jakarta -

Promo pembelian mobil awal tahun menjadi salah satu momen pas untuk pembelian mobil. Di kuartal pertama tahun 2021 ini pun BMW juga memberikan penawaran yang menarik untuk para pelanggannya.

Promo pertama adalah untuk pembelian model X1 yang kebetulan baru saja mengalami pembaruan dan BMW 320 Sport. Penawarannya berupa DP murah, cicilan ringan, voucher bensin dan penambahan masa garansi.

"Pertama yang akan kami tawarkan adalah 2 bacbone BMW X1 dan 320 sport. Ini sudah amat dikenal market dan jadi backbone kami. Untuk menambah kenyamanan dan smesemangat yang ingin beli tipe ini pada kuartal satu selain punya lower down paymen dan installmen. Kami juga punya banyak penwaran yang menjadi salah satu key success kami di tahun 2020. Free gasoline voucher Rp 10 juta dan extended warranty untuk x1 dari 3 thaun jadi 4 tahun, 320 dari 3 tahun jadi 5 tahun," ujar Vice President Sales BMW Indonesia, Bayu Rianto melalui konferensi pers virtual, Kamis (28/1/2021).

Selain dua model di atas ada pula promo menarik untuk BMW seri 5, yaitu BMW 520 dan 530 M Sport. Bentuk promonya kurang lebih sama mulai voucher bensin dan penambahan jangka waktu garansi.

"Untuk seri 5 kami masih memakai program tahun lalu di mana juga menawarkan sesuatu hal yang baru. Kami menawarkan BMW 520 dan 530 M Sport yang akan akan beli. Mereka akan menambah kenyamanan dengan gasoline voucher dan extended warranty. BMW 520 dari 3 tahun jadi 5 tahun dan BMW 530 M Sport dari 3 tahun jadi 4 tahun," lanjutnya.

Semua penawaran di atas berlaku sepanjang kuartal pertama atau hingga akhir Maret 2021.

Selain promo di atas ada juga BMW masih menjalankan program penawaran menarik untuk dokter yang berada di garis depan penanganan COVID-19. Bantuan atau penawaran kepada tenaga medis berupa pembebasan biaya cicilan selama 3 bulan untuk kredit mobil 1-5 tahun. Keringanan ini merupakan program BMW yang sudah diterapkan secara global menanggapi kondisi pandemi.



Simak Video "Dibanderol Rp 960 Jutaan, BMW R 18 First Edition Meluncur di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)