Semua Pemain Atletico Madrid Dapat Mobil Gratis Ini

Rizki Pratama - detikOto
Kamis, 24 Des 2020 19:31 WIB
Hyundai berikan Tucson gratis ke semua pemain Atletico Madrid.
Pemain Atletico Madrid dapat Hyundai Tucson gratis. Foto: Hyundai
Jakarta -

Pemain sepak bola kelas dunia memang tidak asing dengan mobil mewah. Salah satu pemain terbaik dunia saat ini saja, Cristiano Roanaldo menyukai mobil-mobil hypercar garapan Bugatti. Tentunya masih banyak lagi selain Ronaldo yang punya mobil-mobil mewah.

Walaupun bintang-bintang sepakbola ini punya gaji dan kekayaan cukup untuk membeli mobil idaman, beberapa di antaranya sering juga mendapatkan mobil gratis. Kali ini pemain yang dapat mobil gratis tidak satu tapi satu tim, yaitu Atletico Madrid.

Mobil gratis yang didapat oleh semua pemain Atletico Madrid adalah Hyundai Tucson. Hyundai yang memang sponsor tim tersebut memberikan Tucson dalam sebuah acara di Stadion Wanda Metropolitano.

Dalam sebuah video yang diposting oleh Hyundai, pemain top dari tim pria dan wanita termasuk Joao Felix, Yannick Carrasco Saul Niguez, Amanda Sampedro, Deyna Castellanos, dan Toni Duggan mengendarai Tucson baru untuk mengelilingi Kota Madrid. Pemberian mobil gratis ini sekaligus sebagai perayaan peluncuran Tucson generasi terbaru.

Tipe Hyundai Tucson yang diterima oleh semua pemain Atletico Madrid adalah Tucson Hybrid yang ditenagai oleh mesin turbo 1,6 liter dan motor listrik 44,2 kW. Konfigurasi mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga gabungan 226 hp dan torsi 258 lb-ft. Pasangan mesin adalah transmisi otomatis enam percepatan.

Semua pemain Atletico Madrid mendapatkan warna yang sama, yaitu Merah sesuai dengan warna utama klub bola itu.

Hyundai Tucson baru dilengkapi dengan rangkaian bantuan pengemudi SmartSense Safety dari Hyundai termasuk penghindaran tabrakan ke depan dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda, lane assist, peringatan perhatian pengemudi, dan peringatan penumpang belakang.

Di Indonesia Tucson belum masuk dalam jajaran produk yang dijual sejak dipegang oleh Hyundai Motor Indonesia. Hanya ada Sante Fe, Palisade, Ioniq, dan Kona untuk saat ini yang ditawarkan



Simak Video "Rasakan SUV Rasa MPV Racikan Hyundai"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)