Beli SUV Ford Bisa Dapat Gratis PS5, Mau?

Rizki Pratama - detikOto
Selasa, 22 Des 2020 16:16 WIB
PlayStation 5
Beli mobil SUV Ford bisa gratis dapat PS5. (Sony Interactive Entertainment)
Jakarta -

Konsol gim PlayStation 5 (PS5) telah menjadi magnet yang diimpikan oleh para pemain gim tahun 2020 ini. PS5 pun akhirnya juga sudah menerima pemesanan sejak beberapa hari lalu di Indonesia dengan harga Rp 7,3 juta Digital Edition dan Rp 8,7 juta untuk versi Blue Ray.

Sayangnya di permintaan yang tinggi membuat stok ketersediaan PlayStation 5 selalu habis dan menjadi barang langka. Di Indonesia pun baru dibuka pemesanan, beberapa e-commerce yang menjajakan pun sudah mengatakan pesanan PS5 kloter pertama ini sudah penuh.

Di Spanyol, ternyata ada cara lain untuk mendapatkan PS5. Dealer Ford di sana memberikan PS5 gratis untuk setiap pembelian Ford Explorer.

Memang cukup berlebihan jika tujuan anda untuk mendapatkan PS5 harus membeli mobil terlebih dahulu. Tapi untuk mereka yang kebetulan memang butuh keduanya ini adalah penawaran yang tidak bisa dilewatkan tentunya. Ditambah lagi PS5 menjadi barang langka karena permintaan yang tinggi.

Penawaran ini hanya tersedia di Spanyol dan tidak ada keterangan berapa lama promosi ini berlangsung dan berapa banyak ketersediannya. Di sana Ford Explorer dilabeli harga USD 32.225 atau sekitar Rp 453 juta, yang kebetulan sudah mendapatkan diskon akhir tahun.

Selain PS5 tentu anda akan mendapatkan sebuah SUV Amerika Serikat dengan 7 tempat duduk yang ditawarkan dengan pilihan dua powertrains. Ada mesin EcoBoost turbocharged 2,3 liter dengan 300 tenaga kuda dan torsi 310 lb-ft. Ford mengatakan bahwa kombinasi ini memungkinkan ST untuk berakselerasi dari 0-60 mph hanya dalam 5,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 143 mph. Pilihan mesin lainnya adalah EcoBoost V6 3.0 liter dengan tenaga 400 hp dan 415 lb-ft untuk model ST dan 365 hp / 380 lb-ft untuk varian Platinum.

Gimana detikers? Kalau di Indonesia ada yang kasih paket beli mobil gratis PS 5 mau beli juga tidak?



Simak Video "Hadir Dalam 2 Model, Ini Harga Jual PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)