Duh, Datsun Lagi Ganti Ban Dihantam Truk dari Belakang

ADVERTISEMENT

Duh, Datsun Lagi Ganti Ban Dihantam Truk dari Belakang

Tim Detikcom - detikOto
Senin, 21 Des 2020 07:52 WIB
Truk Tabrak Datsun
Datsun dihantam truk dari belakang saat sedang ganti ban (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)
Jakarta -

Nasib malang dialami pengemudi Datsun di Kudus. Sedang menepi untuk mengganti ban mobil yang bocor, kendaraannya malah dihantam truk dari arah belakang.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Kampus UMK, Kudus, Minggu (20/12), sekitar pukul 04.30 pagi. Diceritakan pemilik Datsun, Reza, dia menepi untuk mengganti ban mobilnya yang bocor.

Disebut Reza, ban bocor itu terjadi karena dia melintasi jalan berlubang cukup besar. Setelah ban depan sisi kiri masuk lubang, ban tersebut bocor sehingga harus diganti.

Reza lantas memarkir mobilnya di tepi jalan agak jauh dari lubang tersebut. Namun nasib sial mendatanginya.

Saat sedang mengganti ban mobil, dari arah belakang muncul truk dam besar yang juga terperosok di lubang yang sama. Truk tersebut oleng dan menabrak mobil miliknya yang tengah parkir. Bangunan tempat usaha fotokopi yang tak jauh dari lokasi ganti ban juga jadi korban ditabrak truk.

"Saat kejadian, teman saya yang duduk di bangku belakang memang hendak keluar lewat pintu sebelah kiri. Belum sempat keluar, tiba-tiba truk nyelonong lewat sisi kiri dan menabrak pintu yang sedang dibuka," ujarnReza dikutip dari Antara.

Tidak ada korban dalam kejadian ini. Rekan Reza yang akan keluar mobil sesaat sebelum ditabrak truk masih berada di dalam mobil dalam keadaan selamat. Akibat kejadian ini pintu mobil Datsun dan bagian depan truk mengalami ringsek.

Satlantas Polres Kudus saat melakukan olah kejadian tempat perkara mengatakan penyebab sopir truk kehilangan kendali karena terperosok pada lubang besar di tepi jalan tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Setelah terperosok ke dalam lubang, laju truk dam berukuran besar tersebut menjadi hilang kendali dan akhirnya menabrak mobil yang parkir dan toko ATK sekaligus jasa fotokopi.



Simak Video "Hindari Lubang, Pengendara Motor Tercebur ke Parit di Jaktim"
[Gambas:Video 20detik]
(din/lua)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT