Yamaha Nmax 155 Standar Kini Ditambah Fitur Connected dan Smart Key

Rizki Pratama - detikOto
Sabtu, 21 Nov 2020 11:05 WIB
Yamaha Nmax varian standard dapat fitur Y-Connect.
Yamaha Nmax versi standard dapat tambahan fitur Y-Connect dan Smart Key. Foto: Youtube: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Jakarta -

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian terbaru dari Yamaha Nmax 155. Setelah punya Yamaha Nmax 155 Connected ABS dan Standard, Yamaha menambahkan varian Standard Connected.

"Dengan semangat semakin di depan, Yamaha Indonesia tidak pernah berhenti berinovasi untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia. dan hari ini dengan bangga kami meluncurkan kembali produk terbaru di kateogori Maxi Yamaha yang dapat menjadi pilihan berkendara yang tepat bagi konsumen Indonesia dan jadi simbol kebanggaan bagi pemiliknya," kata Deputy Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Hiroshi Takeyama lewat video peluncuran pada Sabtu (21/11/2020).

Yamaha Nmax 155 Standard Connected ini merupakan varian Standard yang ditambahkan fitur Y-Connect dan Smart Key System. Fitur yang tidak dimiliki varian baru ini jika dibandingkan dengan Varian Connected sebelumnya adalah Dual Channel ABS dan Traction Control System.

"Varian ini merupakan varian standar yang diupgrade dengan fitur Y-Connect dan Smart Key System. Melalui fitur Y-Connect anda dapat menghubungkan Yamaha All New Nmax 155 ke smartphone melalui bluetooth. Ketika sudah terhubung anda mendapatkan notifikasi pesan dan panggilan masuk serta dapat memantau kondisi daya baterai smartphone melalaui indokator di speedmeter. Selain itu melalui palikasi Y-Connect anda dapat memantau aki dan oli mesin, mengetahui lokasi parkir terakhir, mengecek konsumsi bahan bakar, serta mengetahui posisi ranking dalam hal jarak tempuh dan eco riding," jelas Manager Brandinf & Promotion Departmen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Radityo Andi Dharma dalam video yang sama.

Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti menambahkan, varian baru ini merupakan permintaan dari konsumen Indonesia yang menginginkan fitur ini ada di varian standar. Selain itu ini juga untuk mengikuti pertumbuhan dan kebutuhan digital yang semakin tinggi.

"Di tengah pandemi dan PSBB ini transformasi digital menjadi keharusan bagi hampir setiap orang. All New Nmax ini merupakan satu-satunya motor di Indonesia yang bisa connected. Sebagian besar pecinta Yamaha Maxi menanya kenapa hanya All New Nmax Connected saja yang punya fitur ini. Menjawab keinginan konsumen Yamaha, maka hari ini kami luncurkan Nmax standar versi upgrade yang telah connected," ujar Dyon.

Dyon mengungkapkan motor ini akan tersedia di jaringan dealer Yamaha pada bulan Desember. Belum disebutkan berapa harga dari model terbaru ini. Yamaha Nmax 155 Standard Connected akan tersedia dalam pilihan warna Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Red, dan Matte Blue.



Simak Video "Skutik Yamaha Gear Diluncurkan, Begini Wajah dan Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)