Mitsubishi Sekarang Jualan Mobil Bekas Juga

Rizki Pratama - detikOto
Rabu, 28 Okt 2020 16:59 WIB
Mitsubishi Xpander Black Edition
Mitsubishi jual mobil bekas bersertifikat juga. Foto: Dok. MMKSI
Jakarta -

Semakin banyak pemegang merek mobil mulai ikutan berjualan mobil bekas. Terbaru ada Mitsubishi yang menyediakan mobil berlogo tiga berlian dalam kondisi seken.

Mobil bekas Mitsubishi yang ditawarkan terdiri dari beragam jenis dan dijual melalui layanan Diamond Smart Auto, dan dapat diakses pada www.mocil.id/diamondsmartauto.com. Sebagai pemegang merek resmi Mitsubishi, MMKSI menawarkan jaminan kemanan dan kenyamanan mobil bekas dengan proses pemeriksaan dan sertifikasi mobil Mitsubishi yang dijual dalam layanan tersebut.

Layanan penjualan mobil bekas Mitsubishi ini dinamai Diamond Smart Auto. Mitsubishi melihat potensi bisnis mobil bekas cukup menggiurkan. Pertumbuhan pasarnya juga terus tumbuh seiring dengan berkembangnya pasar mobil baru.

"Pasar mobil bekas terus menunjukkan tren positif tiap tahunnya. Oleh karena itu, untuk melengkapi layanan One Stop Service Mitsubishi kami menghadirkan Diamond Smart
Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikas Mitsubishi," kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura melalui siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (28/10/2020).

Mitsubishi Pajero SportMitsubishi Pajero Sport Foto: Mitsubishi Motors

Adanya Diamond Smart Auto ini juga memberikan pengaruh positif terhadap kepemilikan mobil Mitsubishi. Salah satunya adalah nilai jual kembali mobil ini dapat menjadi lebih baik di mata konsumen.

"Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi," lanjut Nakamura.

Layanan Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi serta jenis transmisi. Diamond Smart Aut sudah bisa diakses langsung via website www.mocil.id/diamondsmartauto mulai tanggal 26 Oktober 2020.

Salah satu keunggulan yang bisa dimanfaatkan langsung oleh konsumen adalah warranty berupa Yakujo Riko Insurance (mesin dan transmisi) dan Personal Accident Insurance (garansi ban). Selain itu, apabila konsumen menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa Automobile Insurance. Konsumen juga diberikan kemudahan saat memilih mobil dengan paket pilihan warranty berupa platinum dan gold.

Paket Platinum menyediakan tipe mobil bekas Mitsubishi Xpander Pajero dan Mitsubishi Pajero Sport yang tahun produksinya di bawah 5 tahun atau jarak tempuh di bawah 50 ribu km. Sementara itu Paket Gold adalah untuk semua tipe kendaraan yang produksi di bawah 5 tahun dan jarak tempuh di bawah 75 ribu km.

Selain berbagai pilihan paket, Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar
tambah mobil (Trade-in) bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi. Konsumen juga dapat melakukan request produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto. Untuk memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran secara cash ataupun kredit.

Seluruh mobil yang tersedia di Diamond Smart Auto telah melalui pengecekan oleh mekanik terlatih Mitsubishi Motors. Untuk saat ini, layanan Diamond Smart Auto hanya tersedia untuk daerah Jakarta dan sekitarnya saja.



Simak Video "Perkenalkan! Xpander dan Xpander Cross Spesial Bernuansa Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)