Rabu, 02 Sep 2020 20:41 WIB

Kanye West Beri Kado Sohibnya ATV Ban Monster

Rizki Pratama - detikOto
Hadiah ulang thaun Kanye West berupa ATV Custom ATV Sherp Custom. Foto: Instagram: @2chainz
Jakarta -

Sosok selebritas fenomenal seperti Kanye West yang memiliki harta kekayaan berlimpah seringkali dihabiskan untuk kendaraan mewah. Di hari ulang tahun 2Chainz, Kanye memberikan hadiah kendaraan unik, yaitu sebuah Sherp Pro ATV Custom.

Sherp adalah kendaraan yang memiliki kemampuan dan tampilan luar biasa. ATV ini memiliki ground clearance yang sangat tinggi lengkap dengan tenaga untuk mendaki tanjakan curam sekalipun.

Sherp memang tak dibuat untuk melaju cepat di jalanan biasa, akan tetapi ketangguhan dari mobil ini hampir setara dengan mobil-mobil keamanan yang dipakai pimpinan negara.

Kendaraan ini muncul di akun Instagram @2chainz. Dalam keterangannya ia mengaku mendapatkan kejutan di pagi hari ketika bangun dari tidurnya.

"Bangun dengan hadiah yang sangat keren, musim virgo ada di depan kita," tulis 2Chainz.

Sherp milik 2Chainz tampil dengan warna hitam pudar yang memberikan kesan seperti mobil miilter tangguh. Ban kendaraan ini cukup besar sedangkan jarak sumbu roda sangat pendek yang memang menjadi tipikal mobil-mobil petualang alam bebas.

Sherp dikenal sebagai produsen kendaraan segala medan asal Ukraina. Pabirkan ini cukup lekat dengan Kanye dan ia adalah pelanggan tetap yang memiliki hampir seluruh jenis model yang diproduksi Sherp untuk ditempatkan di dua peternakannya.

Untuk model khusus ini, Sherp dibuat dengan tempat duduk enam penumpang dan tangki bahan bakar yang dapat membuat mobil terus bergerak selama 115 jam. Sherp dan mendaki tanjakan dengan sudut kemiringan hingga 35 derajat.

ATV ini dibuat di Rusia dengan tinggi dan lebar yang sama, yaitu 2,51 meter. Penggeraknya adalah mesin diesel 4 silinder yang mengeluarkan tenaga 44 hp, dan mencapai kecepatan tertinggi 40 kpj di darat dan 6 kpj di air.

Mobil ganas ini tentu tak akan dapat dibawa pulang dengan harga murah. Model custom hadiah ulang tahun dari Kanye ini ditaksir memiliki nilai USD 120 ribu atau Rp 1,7 miliar.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kanye West Rela Rogoh Rp 99 M Demi Kampanye Capres AS"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com