Toyota Corolla Cross Sudah Bisa Inden, Kisaran Harga Rp 400-500 Juta

Rizki Pratama - detikOto
Rabu, 05 Agu 2020 19:09 WIB
Toyota Corolla Cross
Estimasi harga Toyota Corolla Cross. (Motortrivia)
Jakarta -

Toyota akan memberikan pilihan produk terbaru di Indonesia berupa Toyota Corolla Cross. Secara resmi mobil terbaru ini memang akan diluncurkan besok, tapi pemesanannya sudah mulai dibuka di berbagai jaringan penjualan Toyota.

Salah satu pramuniaga jaringan penjualan Toyota di kawasan Jakarta Selatan mengkonfirmasi hal tersebut. Ia mengatakan di tempat ia bekerja saja sudah ada 3-4 orang yang melakukan inden Toyota Corolla Cross.

"Kalau Corolla Cross harga resminya baru ada besok, cuma kita udah buka pemesanan. Di sini udah ada 3-4 orang," ujar pramuniaga yang tak disebutkan namanya tersebut, Rabu (5/8/2020).

Kendati belum ada harga dan spesifikasi yang pasti, ia mengatakan berapa estimasi harga dan garis besar varian yang akan dijual. Untuk Corolla Cross dia katakan harganya akan berkisar Rp 400-500 juta, dan tersedia dalam pilihan hybrid.

"Corolla Cross itu perkiraannya harganya Rp 400-500 juta, ada juga nanti hybridnya itu," tambahnya.

Bagi pelanggan yang melakukan Surat Pemsanan Kendaraan (SPK) diminta melakukan pembayaran sebesar Rp 1-5 juta. Pelanggan yang sudah SPK diaktakan akan mendapatkan antrean teratas karena mobil masih inden. Selain itu juga lebih leluasa menentukan pilihan warna Toyota Corolla Cross.

"SPK udah bisa, kalau DP belum karena harganya juga belum keluar. SPK bisa 1-5 juta nanti juga bisa dikembalikan atau diganti dengan unit lain kalau berkenan nggak terpatok di satu unit saja. Trus nanti yang SPK pasti lebih dulu dan pilih warnanya lebih bebas," beber pramuniaga tersebut.

Seperti yang dikatakan di atas mobil ini masih inden. Saat ditanyai detikcom unit produk itu belum ada. Pemesanan pun jika sudah terdaftar diperkirakan baru dapat diterima konsumen dalam waktu 1 bulan.

"Nanti kalau sudah pesan terhitung besok mobilnya baru bisa diterima satu bulan lagi," tuturnya.



Simak Video "Mantap! Road Trip Jakarta-Bali with Corolla Cross Hybrid"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)