Senin, 27 Jul 2020 22:08 WIB

Skuter Listrik Konsep Minimalis untuk Audi

M Luthfi Andika - detikOto
Travoler Skuter listrik minimalis (yankodesign)
Jakarta -

Desainer asal Korea Selatan Kyumin berkreasi dengan mendesain skuter listrik masa depan untuk Audi yang disebut Travoler. Hasilnya boleh diadu nih detikers, karena selain keren dan modern tampilan skuter listrik Audi ini bisa dikatakan sangat mewah.

Dikutip Autoevolution, tampilan skuter listrik Audi ini diklaim bakal cocok untuk masyarakat yang hendak bepergian sendiri tanpa membutuhkan mobil sebagai alat transportasi. Terlebih skuter ini mengutamakan fungsional, desain, ukuran, serta teknologi terbaik, sehingga Audi Traveler bakal cocok untuk berpergian.

Jika coba di bedah, skuter Audi Travoler ini sebenarnya punya desain sama seperti skuter lainnya. Yakni satu set stang, tabung vertikal, tabung horizontal, dua roda serta satu motor listrik. Namun menariknya skuter Audi ini didesain agar masuk ke dalam ransel.

TravolerTravoler Foto: yankodesign

Skuter ini didesain bisa bongkar pasang dengan mudah, sehingga masing-masing komponen bisa masuk ke dalam ransel. Selain itu disediakan juga port usb juga disediakan. Ini untuk memudahkan pemiliknya untuk melakukan pengisian baterai skuter.

Belum selesai detikers, salah satu fitur unik lainya tersaji pada setang yang terselip kamera di bagian depan untuk merekam perjalanan Anda. Fitur kamera ini dianggap punya peran penting terkait faktor keamanan.

TravolerTravoler Foto: yankodesign



Simak Video "Rihanna Alami Kecelakaan Skuter Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com